NUMPANG PROMOSI CERITA BARU

22.5K 342 2
                                    

Hallo haii....maaf ya ini bukan apdetan ceritanya Abby with Azka. Cerita mereka udah tamat-mat-mat!!

Cuma mau promosiin cerita baruku aja yang judulnya "Entangled Hearts"

Sinopsis ceritanya:

     Menceritakan seorang gadis cantik bernama Anaya Putri Adisty D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Menceritakan seorang gadis cantik bernama Anaya Putri Adisty D. salah satu keturunan dari keluarga Danudayaksa, orang penting yang sangat berkuasa di Indonesia. Dia anak bungsu dari tiga bersaudara, yang pertama kakak perempuannya bernama Anarra Lavia Danudayaksa dan yang kedua Andara Livia Danudayaksa.

Kakak perempuan yang pertama Anaya sudah lama meninggal karena kecelakaan mobil 7 tahun yang lalu. Dan Kakak keduanya sudah menikah dengan seorang pengusaha asing asal Singapura. Dan karena tinggal dirinya yang belum menikah, Anaya dijodohkan oleh eyang putrinya dengan anak rekan kerja ayahnya.

Otomatis Anaya menentang habis-habisan rencana perjodohan eyangnya yang dianggap konyol oleh Anaya. Gadis itu menganggap ini sudah bukan lagi di jaman Siti Nurbaya yang apa-apa musti dijodohkan.

Karena menolak keras, akhirnya eyangnya menyita habis semua fasilitas yang dimiliki Anaya. Mobil, kartu ATM, dan masih banyak lagi. Untungnya apartement satu-satunya hasil hadiah dari Daddynya tidak ikut kena sita.

Malangnya Anaya baru saja lulus kuliah dan dia belum mendapatkan pekerjaan sama sekali. Perfect!

Awal masalahnya berawal saat ia ingin melakukan interview disebuah perusahaan besar batu berlian, bertemu dengan pria tampan berhati iblis bernama Prana. Lelaki itu lah yang mengacaukan awal karirnya hingga Anaya gagal melakukan interview pertamanya.

Yang kedua Anaya tidak sengaja menemukan anak kecil yang sangat menggemaskan berdiri sendirian di tepi jalan. Karena kasihan akhirnya hati nuraninya menuntunnya untuk mendekati anak itu dan berniat ingin mengantarkan anak itu pulang ke rumahnya.

Tidak disangka anak kecil yang bernama Felicia itu memintanya untuk menjadi Mama untuk dirinya. Karena dari kecil Felicia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu. Ibunya meninggal disaat melahirkan bocah cilik itu.

Awalnya Anaya ragu untuk mengiyakan permintaan Felicia, tapi karena lagi-lagi tak tega akhirnya Anaya mau menyetujuinya. Toh hanya panggilan saja kan, bukan berarti Anaya harus menjadi Mama sungguhan. Dia saja belum menikah!

Yang ketiga Anaya harus bertemu dengan Ayah si gadis kecil itu. Pria yang menurut Anaya sangat angkuh dan memuakkan. Baru kali ini Anaya bertemu dengan seorang lelaki seperti itu. Padahal sebelumnya Anaya selalu bertemu dengan pria yang selalu bersikap baik padanya, sopan kata-katanya dan tidak brengsek.

Berbeda sekali dengan pria itu. Panggil saja Efra. Ternyata Efra ini dulunya mantannya si Anarra, kakaknya si Anaya. Dan Prana itu adik kandungnya si Efra ini. Anaya tidak tahu kalau ternyata si Efra ini penyebab meninggalnya Anarra.

Dari sinilah awal masalah mereka dimulai, Felicia yang tidak mau jauh dari Anaya, lain halnya Efra yang sudah mengetahui siapa Anaya dan tidak mau anaknya berdekatan dengan Anaya karena tidak ingin masa lalu antara Efra dan Anarra muncul kembali kepermukaan. Tidak, ketika dia sudah mengetahui segalanya tentang Anaya. Gadis bungsu Mr. Danudayaksa. Adik kecil dari Anarra seseorang yang sangat dicintainya.

Jika mereka masih berhubungan dalam kutip antara anaknya dengan perempuan itu, apabila Danudayaksa mengetahuinya maka  kejadian 7 tahun silam bisa dipastikan akan terjadi kembali. Pasalnya Danu masih menyimpan dendam kepada Efra. Orang yang menjadi penyebab anak perempuanya meninggalkannya untuk selamanya.

Tidak hanya itu saja, tak berselang waktu lama istri tercintanya pun menyusul anak sulungnya. Kabarnya karena stres berat memikirkan anak sulungnya yang mendadak tiada. Dari situ Danu sangat membenci keluarga Haydan. Sampai kapanpun.

Lalu bagaimana jika putri bungsungnya mencintai salah satu dari mereka? orang yang sangat dibenci oleh ayahnya? sanggupkan Anaya memilih antara keduanya, Ayah atau DIA yang dia cinta...

Hmmm...Pengen tau kelanjutan cerita segitiga antara Anaya-Efra- Prana????? jangan lupa dong pantengin terus yaa ENTANGLED HEARTS nya..
Hanya ada di *Cek toko sebelah*... Salah! maksudnya *Cek Lapak sebelah* hahaaaa

Love you, WMY.😆😊

Unexpected WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang