Jalanku denganmu memang rumit

42.3K 2.3K 19
                                    

Ada yang kangen sama Abby nggak nih, kalau ada angkat dong jempol kakinya satu-satu :-)

Haha just kidding, :-) :-)

Selamat membaca yaa teman2ku yang kece, hihi jangan lupa vomentnya ditinggalin. Hitung dulu ..Tu,wa,ga, mpat, ma.... cekidot!

---------------------------------------------

Author POV

Disaat lelaki itu hendak menjalankan mobilnya kembali setelah melihat lampu merah berubah menyala menjadi warna hijau. Matanya tidak sengaja melihat seorang gadis tengah tergeletak lemas dipinggir jalan. Sepertinya ia mengenal gadis malang itu.

Tiba-tiba naluri hatinya tergerak untuk menolong sang gadis. Dan ia hampir tidak sadar jika dirinya sudah berlari menuju gadis malang tersebut.

Arzhanka sungguh sangat terkejut ketika mendapati istrinya lah yang sekarang berada di tepi jalan itu.
Arzhanka tidak habis pikir mengapa istrinya itu berada dijalan tengah malam begini. Dengan cepat lelaki itu langsung membawa istrinya kedalam mobil mewah miliknya." Melihat wajah istrinya yang semakin memucat, mendadak hatinya menjadi tersentuh. Tidak seharusnya ia membiarkan istrinya terlantar sendirian seperti ini.

Dan rasa menyesal tiba-tiba merayap di hatinya. "Cepat pindah posisimu Ra! pegang kemudi.Langsung ke rumahku saja. Aku tidak ingin sesuatu hal terjadi padanya!" Ujarnya dengan gusar pada wanita yang bernama Clara Aleysa Akbar.

Clara hanya mengangguk dan mengikuti apa yang diperintahkan oleh lelaki yang bersamanya tadi. Clara adalah teman dekat Azka di negara Jerman sewaktu mereka kuliah dulu.

Dan Clara tidak sengaja bertemu dengan Azka saat mereka berada di caffe mall tadi sore. Saat itu Azka hendak pulang karena pertemuannya dengan kliennya sudah selesai.

Clara yang baru pertama kalinya melihat lelaki itu ada disana, wanita itu tidak menyia-nyiakan waktunya dan langsung menghambur kepelukannya. Lelaki itu sempat kaget dan hendak melepaskan pelukannya, tapi saat melihat wanita yang sedang memelukknya dengan erat itu adalah teman masa lalunya, ia tidak jadi melepaskannya.

Clara sedikit cemburu ketika ia melihat kedekatan lelaki tampan yang sudah menjadi incarannya sejak dulu dengan wanita muda yang baru saja ia temukan dipinggir jalan itu.

Rasanya ia ingin sekali mendorong wanita muda itu ke jalan saja. Hatinya begitu panas saat melihat lelakinya sangat mengkhawatirkan wanita itu.

Clara berfikir sebagai laki-laki Azka terlalu bodoh menolong wanita yang ia tidak kenal dan memperlakukannya seperti putri raja saja. Mungkin saja wanita muda itu sedang berpura-pura pingsan agar ditolong oleh lelaki kaya yang dijumpainya dijalan. Dasar wanita jalang! Umpatnya dalam hati.

"Apa kau mengenalnya Ash?" Tanyanya dengan nada sinis. Clara tidak segan-segan menunjukkan sikap ketidak-sukaannya pada orang yang dia anggap mengganggunya.

"Dia isteriku," jawabnya dengan datar. Tapi wajah tegang lelaki itu tidak bisa dihilangkan.

Bagai disambar petir disiang hari, tiba-tiba saja hati Clara seperti dicabut dari tempatnya. Hatinya terasa sakit ketika mengetahui kenyataan kalau ternyata wanita muda itu adalah isteri dari Arzhanka Adley Althair. Lelaki tampan yang sangat dipujanya dari dulu bahkan sampai sekarang.

Clara sangat berharap pertemuannya dengan lelaki itu akan menjadi pertemuan yang mengesankan untuknya. Karena ini adalah pertemuan pertamanya dengan lelaki itu saat terakhir kalinya ia bertemu di Jerman empat tahun yang lalu.

Dan Clara juga sangat berharap bahwa apa yang dikatakan Arzhanka adalah sebuah kebohongan besar. Tetapi setelah mendengar pengakuan dari lelaki itu, pupus sudah harapan besarnya untuk hidup bersamanya.

Unexpected WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang