(teror)

332 47 2
                                    

" azzhara kamu kenapa??kelihatannya kamu sedang memikirkan sesuatu.???" jawabku.

" oh tidak ana,aku tak memikirkan sesuatu." jawab azzhara.

" oh baiklah." jawabku.

Kemudian kelas pertama pun di mulai..

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Kinj waktu menunjukan pukul 09.00 dimana waktu istirahat mulai datang.

" ana,azzhara.ayo kita ke kantin." kata nita.

" iya ayo ana,azzhara.aku yang traktir deh." kata nata juga

" mmmmm,bagaimana azzhara.??" kataku

" ..ya sudah ayo." kata azzhara singkat.

Kami bertujuh pun mulai berjalan menuju kantin.tapi di tengah perjalanan aku melihat fadhil seperti menyimpan dendam padaku,hal itu sudah bisa kulihat dari raut wajahnya.kemudian kami bertujuh melanjutkan perjalan menuju kantin

Setelah menuju kantin,kami langsung memesan makanan.
Selesai,makanan kami pun sudah habis.lalu kami berjalan kembali menuju kelas.

++++++++++++++++++++++++++++++

Pelajaran pun telah usai,kini aku dan keenam temanku bergegas pulang.setelah sampai gerbang,tiba tiba handphoneku bergetar.dan menampilkan sebuah pesan.

~ hai penyebab kematian.kamu masih ingat dengan tragedi bus sekolah itu,yang menyebabkan setengah murid di smp usy terus jaya meninggal dunia.jika kamu menganggap hal itu adalah kecelakaan,kamu salah besar.karena kamulah mereka mati.~

Akupun tak menggubris sms itu,karena aku tak tahu nomor itu.

" ana kamu kenapa,???" ucap amel.

" ahhh,nggak.aku cuman melihat baterai handphoneku mulai LOWBAT," kataku berbohong.

" ohhh..." jawab mereka berenam.

" ya sudah,aku mau pergi duluan ya..." kataku dan langsung bergegas pergi.

Kulihat dari jauh mereka berenam langsung menuju bus yang mereka tumpangi.dan sementara itu aku jalan kaki saja.karena ayahku tak bisa menjemputku.

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

Sesampainnya di rumah,aku langsung mandi dan berganti pakaian.setelah itu aku langsung merebahkan tubuhku diatas kasur,tiba tiba saja handphone aku bergetar.dan menampilkan pemberitahuan.Rupanya ada yang mengirimi aku gambar dan video,lalu ku kuba gambar tersebut,ternyata gambar wanita kecil yang cantik dan imut.setelah itu ku lihat video tersebut.

" siapa sih yang ngirimin aku kaya beginian.??" kataku dalam hati.
Lalu ku -KLIK- saat aku buka,alangkah kagetnya,aku melihat ada anak kecil yang ada di foto itu sedang menggantung dengan tali tambang mengikat di lehernya sambil bercucuran darah.sontak saja aku langsung membuang HPku ke kasur.kemudian aku menutupi diriku dengan selimut.dan kemudian aku pun tertidur dengan lelap...

*bagaimana dengan episode ini,apakah kalian masih tertarik untuk membacanya.jangan lupa comment dan like juga ya...makasih yang udah baca ceritaku sampai sini,tunggu kelanjutannya ya...

THE DEATH CALL!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang