Ana pov...
"La...la...la...hemmm...hmmmm...." senandungku.
Aku mulai memaju mundurkan ayunanku,sambil wajahku menatap ke arah langit langit.yang kebetulan cerah,secerah hari ini.
'Aahhhh....lama lama aku bosan juga jika seperti ini terus,mungkin aku perlu tidur sesaat...karena cuacanya juga sangat mendukung' batinku.
Kemudian aku pun memberhentikan ayunanku dan mulai menselonjorkan kaki kakiku,ahhh dan rasanya sangat nyaman sekali.di tambah lagi angin sepoi sepoi yang membuatku semakin mengantuk.
Dan akupun tertidur dengan lelap...
*mimpi*
'Aaahhhhhh......'
'Dimana aku?tolong....tolong....disini gelap..seseorang tolonglah aku....'
'Hihihihi...halo penghuni baru...kenalkan aku sasha,penghuni rumah lamamu itu.'
'Siapa kau...?,tunjukkan dirimu!,jangan bersembunyi di tempat gelap...!'
'Tenanglah..tidak usah takut seperti itu,pasti kau bertanya tanya mengapa kau berada di tempat gelap seperti ini...dan tenang saja aku sudah menyiapkan jawabannya untuk mu...tapi nanti ya aku kasih tahu nya...
Selamat datang di 'black pearl house' dimana kebencian dan kemurkaan akan selalu menghantuimu....hihihihi'
Bruuukkkk.....
'Aahhhhhhhh.....'
Akupun tertarik oleh bayangan putih....dan...
*end mimpi*
"Ah..ah..ah...apa itu tadi?"tanyaku dalam hati sambil mengatur nafasku yang masih shock akibat mimpi tadi.
Ku lihat sekelilingku dan ternyata aku masih berada di duniaku.
Kulirik jam yang ada di tanganku,dan sekarang sudah pukul 16.00 sore,segera ku rapihkan pakaianku dan berjalan pulang menuju rumahku.
######
####
##"Assalamuallaikum...ibu..." teriakku sambil mengetuk pintu.
Cklek...
"Ya ampun ana,kamu dari mana aja?.kan ibu udah bilang kalau main jangan sampai nggak ada kabar gitu dong...gimana kalau kamu--"
"Ya ibu,maafin ana.ana nggak akan kaya gitu lagi deh...beneran" kataku sambil menyunggingkan senyuman kepada ibuku.
"Ya sudah sekarang ayo masuk,ibu sudah menyiapkan makan untukmu"
Akupun berjalan menuju kamarku dan segera membersihkan diriku.
25 menit kemudian...
Aku sudah berpakaian santai dan berjalan menuju ruang makan,jarak dari kamarku ke ruang makan agak jauh,mengingat rumah ini yang begitu besar bak istana saja.
Jam besar yang terletak di ruang tamu berdenting,menandakan bahwa waktu sudah pukul 14.30 sore.jam di rumahku memang berdenting tiap 30 menit sekali dan suaranya amat sangat nyaring sehingga bisa terdengar sampai kamarku.
Akupun sampai di ruang makan,dan aku mulai mencari cari dimana ibuku,saat aku masuk ke kamarnya ternyata ibuku sedang tertidur lelap.aku tidak mau membangunkannya,jadi aku langsung saja menuju ruang makan dan mulai memakan makanan yang sudah ibuku buat...
*********
******
***Please baca.....
*halo readers sekalian...
Kalian pasti nanya ke diri sendiri ya...kenapa author masih update ini cerita?.
Jawabannya simple,karena authornya masih ingin update di wattpad.ya enggak sampai tamat sih...kan insya allah mau di bukuin...(kalau rezekinya itu juga)...yang penting author masih kepengen update di wattpad aja...(nggak sampai tamat cerita nya ya..)
Terus author juga rencana mau bikin 1000 chapter...
Asliannn.....?
Nggak dong bohong...masa bikin 1000 chapter,bikin puluhan chapter aja readers udah bosan bahkan kalau baca paling di cepetin...iyakan...?
Yang penting jangan lupa VOTE sama COMMENT....jangan jadi SILENT READERS ya.....
Masa baca mau,tapi kalau ngeVOTE sama ngeCOMMENT nggak sihh...
Author juga kan butuh apresiasi dari kalian...nulis cerita nggak gampang loh...coba kalau gampang mungkin seluruh manusia udah jadi penulis
...iyakan...?VOTE AND COMMENT author tunggu ya...
Salam manis
Rusyanafirmansyah
@firmansyahaja💋
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEATH CALL!!!
Misteri / ThrillerYakin....cerita ini membosankan?.coba baca dulu dari awal sampai akhir.., Bagaimana perasaan kalian bila mendapatkan indera ke-enam yang sangat berbeda dari yang lain,seperti yang dirasakan ANA FIRMANSYAH,apakah kalian akan senang,sedih,cemas,atau k...