Cast Character
----IDOL----
[Park Jimin]
Namja yang sangat fokus, terkadang dia melupakan segalanya saat bertekad ingin bekerja keras untuk musiknya. Dia namja yang memiliki angel's smile yang mampu memikat hati setiap yeoja. Namun percayakah kalian? Jimin tidak pernah berkencan dan ia juga bertekad cinta pertamanya nanti akan menjadi cinta terakhirnya.
Di BTS dia sangat dekat dengan Taehyung dan Jungkook, semua orang sudah tau itu. Tapi Hoseok adalah tempat mencurahkan segala kegundahannya.
[Kim Taehyung-V]
Namja ceria yang selalu memberikan senyum kotak yang sangat tampan, dia adalah tuan uptodate bagi sahabat-sahabatnya. Dia selalu tau kabar terbaru sebelum sahabatnya yang lain mengetahuinya. Dia memiliki pemikiran yang sama tentang cinta dengan Jimin, dia ingin cinta pertama untuk cinta terakhirnya.
Di BTS dia dekat dengan Jimin dan Jungkook, tapi dia lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri, meski cerita dia cukup tertutup pada teman-temannya.
[Jeon Jungkook]
Maknae tampan dan penuh karisma. Namja yang bisa manly dan cute secara bersamaan. Dia sering dikatakan sebagai playboy, tapi sayangnya saat berhadapan dengan yeoja dia sangat malu-malu.
Di BTS dia dekat dengan Suga, Jimin dan Taehyung. Dia bercerita banyak hal dengan Namjoon dan dia sangat manja pada Yoongi.
[Kim Namjoon-Rap Monster]
Leader jenius yang tak ada duanya. Sayang meski dia jenius dia itu sering tak peka dan senang sekali menampilkan wajah bodoh, karena itulah banyak yang meragukan kejeniusannya. Dia pernah memiliki kekasih saat belajar diluar Negeri, tapi akhirnya kandas saat dia mulai berkarir menjadi seorang idol.
Di BTS dia sangat dekat dengan Jin. Jin tau masalalu Namjoon, tapi Jin terkadang merasa tak percaya saat tau siapa yeoja yang pernah menjadi kekasihnya itu.
[Min Yoongi-Suga]
Es-nya BTS. Dia namja yang tak banyak bicara, tapi dia banyak bekerja. Karena sifatnya ini, tak ada seorang yeoja pun yang berhasil mendekatinya dan mengambil hatinya. Dia adalah namja tak tersentuh.
Di BTS dia dekat dengan Jungkook, dia dongsaeng-nya yang sangat manis. Meski dia tak banyak bicara, tapi dia memperlakukan Jungkook dengan berbeda, mereka selalu banyak berbincang walaupun bukan hal penting.
[Jung Hoseok-JHope]
Namja yang memiliki kepekaan yang luar biasa, terkadang tanpa orang lain berceritapun ia akan tau keadaan orang tersebut. Dia sangat peka, tapi dia tak pernah peka jika ada yeoja yang menyukainya lebih.
Di BTS dia adalah sosok pendengar yang baik, dia juga pembicara yang baik. Dia dekat dengan semuanya, terutama Jimin.
[Kim Seokjin-Jin]
Namja yang selalu berusaha terlihat lucu dengan humornya walaupun selalu gagal. Dia tampan dan juga dewasa, tak ada yang meragukan itu. Dia juga sosok penyayang, membuat siapapun yang di sekelilingnya akan merasa diperhatikan oleh namja ini.
Di BTS dia dekat dengan Namjoon, dia tau segalanya tentang Namjoon tapi sayang Namjoon tak tau banyak tentang Jin.
[BTS]
Sebuah idol grup yang beranggotakan 7 orang namja berbakat yang memiliki ketampanan yang tak di ragukan lagi.
----IDOL----
[Park Chaeyoung-Rose]
Yeoja cantik nan berbakat yang memiliki suara sangat indah. Dia penyabar, pendengar yang baik namun cukup pendiam. Dia memiliki prinsip cinta hadir karena terbiasa bersama, dia juga belum pernah berkencan sama sekali.
Di BLACKPINK dia dekat dengan Lisa, walau sering cekcok tapi dia sangat merasa cocok dengan Lisa yang menurutnya selalu satu pemikiran dengannya.
[Lalisa Manoban-Lisa]
Maknae cantik yang penggemar bilang mirip boneka barbie. Dia sangat ceria, terlihat sangat polos saat melebarkan senyumannya. Dia terlihat anggun dan tangguh secara bersamaan.
Di BLACKPINK ia dekat dengan Rose dan Jisoo. Jisoo membuatnya banyak tertawa dengan lawakannya.
[Jennie Kim]
Yeoja cantik yang selalu terlihat dingin. Tapi, senyum cantik, aegyo yang cute, perhatian mendalam tersembunyi didalamnya. Dia pernah memiliki kekasih, sayangnya kini telah berakhir.
Di BLACKPINK dia dekat dengan Jisoo, mereka selalu bercerita banyak hal baik yang penting ataupun tidak. Mereka berdua sangat terbuka. Tapi Jisoo tak mengetahui kisah cinta yang telah berakhir itu.
[Kim Jisoo]
Yeoja yang selalu penuh tawa dan membawa keceriaan. Kisah cintanya tidak begitu menarik, karena dia tak pernah berkencan sama sekali.
Di BLACKPINK ia dekat dengan semua member, ia selalu mendengarkan semua keluh kesah para member dan juga berusaha menghibur mereka.
[BLACKPINK]
Sebuah grup idol yang beranggotakan 4 yeoja berbakat, cantik dan penuh karisma.
----IDOL----
Prolog
Semuanya bermula saat pertemuan dua orang dengan tak sengaja disebuah minimarket di musim dingin. Semua cerita bermulai dari sana. Kisah cinta manis penuh kesabaran, kisah cinta masalalu penuh kenangan dan kisah cinta segitiga penuh rintangan.
----IDOL----
Cerita ini bersetting setelah satu tahun BTS debut atau dua tahun sebelum BLACKPINK debut.
Akan banyak ketidak sesuaian waktu, tapi ini dibuat hanya untuk mempermanis cerita.
Karakter dalam cerita ini sepenuhnya settingan untuk mempercantik cerita.
Jangan tanya tahun, cerita ini sengaja tidak mencantumkan tahun karena pertimbangan banyak hal.
Pemeran utama udah jelas yaitu Jimin-Rose. Part 1-Part 2 akan diisi dengan banyak momen Jirose, yang lain akan menyusul sesuai dengan alir cerita.
Segini dulu spoilernya.
----IDOL----
Cerita ini akan di publish setelah ff Rose tamat dan setelah mendapatkan setidaknya >30 vote dan komen yang banyak.
Itu semua Dy lakukan supaya Dy gak bosen nulisnya. Supaya Dy semangat.
Dy akan selalu menerima saran dan kritik. Juga ide cerita kao ada yang mau nyumbang (?) supaya Dy punya inspirasi....
Terimakasih
Salam
Dy
[Di publish-an kemaren ada bagian yang hilang, tapi aku lupa yang mana yang hilangnya, maaf ya]
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [Complete]
Fanfiction[Status Lengkap: untuk itu saya berharap kalian sudi memberikan vote disetiap part sebagai bentuk menghargai jerih payah saya dalam menulis] *** [Kehidupan persahabatan dan cinta penuh liku para idol] [BTS] Park Jimin (Jimin) Kim Taehyung (V) Jeon J...