Idol 7 - I Need U

7.8K 668 41
                                    

Rekomendasi:
Play lagu I Need U dan Hold Me Tight di beberapa part.

***

Happy Reading...

***

"Energimu hari ini positive sekali. Kau terlihat berbeda Rose." Yang Sajangnim tersenyum.

Chaeyoung membungkuk. "Kamsahamnida."

"Jisoo sepertinya kau terlalu sibuk akhir-akhir ini. Perhatikan jadwal latihanmu."

Jisoo membungkuk. "Ye."

"Hari ini selesai. Persiapkan untuk evaluasi selanjutnya."

Keempatnya menjawab dengan serempak kemudian menunduk sebelum Yang sajangnim meninggalkan ruangan.

"Ahh mianhae." Jisoo menangkup kepalanya. Ia sangat menyesal melakukan kesalahan saat dance tadi. Ia sudah berusaha melakukan yang terbaik, tapi hasilnya tak membuat dirinya sendiri puas.

Jennie merangkul pundak Jisoo dari kiri, Chaeyoung merangkulnya dari kanan, Lisa juga mengelus pundak Jisoo.

"Gwaenchana eonni. Itu bukan hal besar. Kita akan berlatih bersama lagi nanti." ucap Jennie.

"Aku sangat menyesal."

"Gwaenchana, bagaimana jika kita makan ramyun sebelum pulang?." tanya Jennie, ia ingin menenangkan eonni-nya yang sedih itu.

"Aku ingin pulang saja." ujar Jisoo.

"Aniyo... Kita makan eonni. Ne ne?." Lisa mengeluarkan aegyo nya.

"Iya eonnie, kita makan dulu ne? Jebalyo." kali ini Chaeyoung yang membujuk eonni-nya itu.

Jisoo menghela nafas panjang. "Geurae. Kita makan ramyun sebelum pulang."

Ketiganya bersorak sementara Jisoo menanggapinya dengan senyuman. Beruntung ia memiliki sahabat seperti mereka, yang mengertinya, yang begitu peduli padanya. Saat ia melakukan kesalahan, mereka tak pernah saling menyalahkan satu sama lain, tapi justru saling menghibur dan memberi semangat.

***

Tujuh orang namja itu kini sedang menikmati makan siang mereka di dalam studio dance. Mereka tak sempat pergi kemanapun untuk makan siang hingga mereka memutuskan untuk delivery order saja.

"Teaser sudah mulai dirilis." ucap Namjoon.

Hoseok menganggukinya. "Aku sudah melihatnya. Aku bersyukur responnya sangat positif."

"Kita semua sudah maksimal melakukan segalanya. Apapun yang terjadi kita harus selalu bekerja keras." ucap Namjoon lagi.

"Sekarang lebih baik kalian habiskan makanannya untuk menyiapkan energi baru." ucap Seokjin.

"Ne."

Ketujuhnya makan bersama dengan bahagia, sesekali mereka berceloteh menganggu satu sama lainnya. Hingga deringan berbeda terdengar hampir bersamaan.

Hoseok merogoh saku celananya sementara deringan lain dari ponsel milik Jimin yang berada di dalam tas. Cukup jauh dari jangkauannya.

Diponsel Hoseok, sebuah pesan masuk dari Lisa.

Phi* aku sedang makan siang, hari ini evaluasiku berjalan lancar. Kau sudah makan Phi?

Hoseok terkekeh pelan. Ia berdehem kecil.

"Aku akan mengenalkan kalian dengan seseorang."

Enam orang yang lain menatap Hoseok penuh antisipasi.

IDOL [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang