Idol 3 - Masa Lalu

10.2K 845 23
                                    

Terimakasih buat yang udah vote dan komen di part sebelumnya.

***

Happy reading....

***

Mata Namjoon tak lepas dari rak buku di hadapannya, si jenius ini memang sangat fokus saat buku berada di sekelilingnya. Banyak yang ia suka, banyak yang sangat ingin ia miliki. Hingga ia melihat sebuah buku bersampul coklat satu-satunya yang ia cari dan sangat ingin ia miliki. Tepat saat tangannya menggapai buku itu tangan lain menggapainya.

Keduanya berhadapan saling berpandangan.

Deg

Namjoon mengerjapkan matanya. "Je...nnie?."

Yeoja itu melepaskan bukunya kemudian berlalu, ia melangkah dengan cepat meninggalkan Namjoon.

"Jennie...." gumannya pelan. "Jennie." Ia tersadar akhirnya mengejar yeoja itu, Jennie. Saat Jennie ada pada jangkauannya ternyata Jennie bersama Yoongi, keduanya terlihat berjabat tangan sambil tersenyum kaku.

Namjoon bertatapan dengan Jennie sekilas, tapi kemudian Jennie bergegas pamit pada Yoongi lalu keluar dari tempat itu.

***

"Eonni." Chaeyoung menghampiri Jisoo yang duduk bersama dua orang asing. Ia menatap dua orang itu. "Ommo!." Chaeyoung membulatkan matanya.

Jisoo terkekeh pelan melihat reaksi Chaeyoung. "Kook-ie, ini temanku Park Chaeyoung."

"Chaeyoung, ini Jungkook dan Hoseok." Ucap Jisoo pada Chaeyoung.

"Andai disini ada Lisa, pasti dia akan sangat senang." Ujar Chaeyoung setelah menyalami kedua orang itu.

Hoseok menyipitkan matanya saat melihat syal yang di kenakan Chaeyoung, ia seperti mengenalnya.

"Kami harus pulang sekarang. Sampai jumpa kembali." Pamit Jisoo.

Jungkook dan Hoseok mengangguk kemudian berdiri. "Chalgayo Noona."

"Nadoyo." Balas Jisoo.

Hoseok tersenyum pada Jisoo yang memberinya senyuman. benar kata Jungkook. Yeoja itu Cantik sekali.

"Kookie, Hyung."

Hoseok mengalihkan pandangannya pada Jimin. "Darimana saja kau Chim?." Tanyanya.

"Darisana." Tunjuk Jimin pada tempatnya duduk tadi.

Hoseok mengerutkan keningnya, bukankah tadi Jimin mengenakan syal? Kemana syal itu?.

Ini sedikit mencurigakan.

***

Chaeyoung menatap pintu kamar Jennie untuk kesekian kalinya. Semenjak pulang dari toko buku ia tampak murung dan tak banyak bicara. Ia tak seperti biasanya.

Chaeyoung menghela nafas. Ia hanya bisa menunggu sampai nanti dia bercerita terlebih dahulu. Menunggu suasana hati Eonni-nya itu membaik.

"Eonni.... kau jahat sekali."

Itu rengekan Lisa. Semenjak mereka mengatakan telah menemui Jungkook ia terus saja merengek dan merajuk. Ia sangat menyukai Jungkook karena katanya mereka sama-sama maknae. Bukan hanya Jungkook, dia juga menyukai yang lainnya.

Chaeyoung menatap Jisoo yang sedang berjalan kearahnya.

"Jisoo Eonni." Panggil Chaeyoung. "Apa tidak sebaiknya kau melihat Jennie Eonni? Aku pikir dia tak baik-baik saja."

IDOL [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang