Idol 8 - Tak Terduga

7.6K 654 82
                                    

Thank you guys FF ini jadi ke #897 dalam Fanfiction (sejak 27 Februari 2017)

Jangan lupa vote, komen dan masukkan ke daftar baca ya :)

***

Happy reading...

***

Selamat atas comeback-mu Oppa...

Taehyung tersenyum saat membaca sebuah pesan dari id yang telah ia tunggu-tunggu sejak lama, dan akhirnya hari ini dia mengirimnya pesan.

"Tae segera bersiap, kau belum pakai make-up." tegur Namjoon.

Hari ini mereka akan melakukan comeback stage di sebuah acara musik.

Taehyung segera menyimpan ponselnya sambil tersenyum begitu lebar. "Ne Hyung."

Taehyung duduk disebuah kursi, bersiap di make-up. Ia menghela nafas kemudian terasenyum lagi. Ia tak bisa mengendalikan perasaannya ini, ada perasaan yang sangat meluap didadanya yang berhasil membuatnya sulit untuk menahan senyuman.

Hoseok yang duduk tepat disampingnya melihat senyuman itu, ia terkekeh pelan. Ia tau betul apa yang terjadi.

"Kau sepertinya sangat bahagia Tae." ujar Hoseok.

"Ahh...." Taehyung malah tersenyum lagi. "Apakah sangat terlihat Hyung?."

"Tidak juga, kau beruntung kau memang selalu ceria jadi tidak begitu terlihat seberapa bahagianya kau saat ini. Jika tidak, semua orang akan mengatakan gila karena tersenyum sendirian."

"Begitu ya?." Taehyung kembali tersenyum. Ia benar-benar tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, tidak bisa.

***

Lisa mendengus kecewa. Saking kerasnya, sampai Chaeyoung yang sedang melakukan pemanasan -mereka sedang di tenpat gym- menoleh pada yeoja itu.

"Waeyo?."

Lisa merengut, bibirnya maju. "Taehyung Oppa tak nembalas pesanku."

Chaeyoung tertawa. "Dan kau sesedih ini?." ia menghela nafas. "Mereka mungkin sibuk Lisa, Jimin Oppa mengatakan mereka akan melakukan pre-recording comeback stage hari ini."

Lisa mengangguk. "Phi juga sudah mengatakannya."

"Jadi kenapa kau masih sedih jika tau?."

Lisa memajukan lagi bibirnya, "Jimin Oppa saja menghubungimu."

"Siapa bilang?."

"Tadi kau mengatakan Jimin Oppa bilang. Berarti dia menghubungimu."

"Ani. Dia mengatakannya dua hari yang lalu."

"Ne?! Dan kau tak merajuk Eonni?."

"Untuk apa? Aku bukan siapa-siapanya."

Seketika mulut Lisa bungkam. Aku bukan siapa-siapanya. Ulang Lisa dalam hati. Benar, ia buka  siapa-siapanya kenapa ia harus sekecewa ini?. Tapi aku mengaguminya, jadi wajar bukan?. Tanya Lisa pada dirinya sendiri. Baiklah kalau sampai Taehyung Oppa tak membalasnya, aku tak akan menghubunginya lagi. Lisa mengangguk. Geurae...

***

Sementara itu Jisoo dan Jennie pergi ke tempat yoga. Keduanya baru saja selesai melakukan kegiatan di tempat itu.

"Ada yang ingin aku ceritakan Eonn."

Jisoo menoleh dengan tangan yang masih sibuk dengan handuk kecil menyeka keringatnya. "Mwo? Sepertinya sangat penting."

IDOL [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang