Part 17 - Scandal 1

5.5K 491 72
                                    

Vote sebelum baca ya... 😂😂😂

***

Happy Reading...

***

Beberapa minggu tanpa terasa berlalu begitu saja. Bahkan sekarang lebih dari tiga bulan, tak ada pesan, tak ada telpon, tak ada apapun saling berkomunikasi diantara mereka. Fokus, hanya fokus yang mereka lakukan.

Chaeyoung, Jennie, Jisoo dan Lisa memasuki ruangan latihan dance saat giliran mereka tiba. Tadi, sebelumnya grup lain yang menjadi lawan mereka yang di panggil untuk akhir penentuan dan sekarang giliran mereka.

Keempatnya memandang lima orang yang berpamitan keluar dari dalam ruangan, mereka rekan sesama trainee yang menjadi rival selama survival. Padahal sebelumnya mereka akan di satu grupkan, tapi entah kenapa sekarang malah berubah menjadi dua grup.

"Bagaimana perasaan kalian?." tanya Yang sajangnim.

Jennie tersenyum. "Kami... Sangat gugup."

Yang sajangnim tersenyum sesaat "Kalian akan debut, sebagai BlackPink." ujarnya.

Keempatnya saling berpandangan kemudian melingkar dan saling memeluk. Mereka tak percaya, akhirnya mereka akan debut. Bahkan mereka tak menyangka, survival ini akan sangat singkat.

"Kamsahamnida Sajangnim. Kamsahamnida." keempatnya membungkuk bersamaan. Mereka sangat bahagia.

"Tapi...."

Keempat yeoja itu memandang penuh antisipasi.

"Kalian masih harus tetap berlatih. Setelah ini kalian akan lebih sibuk."

"Ye sajangnim. Pasti kami akan melakukannya." ucap Jennie penuh semangat.

Yang sajangnim mengangguk. "Kalian bisa keluar sekarang."

"Kamsahamnida." ucap keempat orang itu sambil membungkuk, kemudian segera meninggalkan ruangannya.

Jennie membawa mereka semua dalam pelukannya, menangis haru. Akhirnya... Setelah penantian panjang, mereka akan debut juga.

"Selamat untuk kita." ujar Jisoo.

"Hm." Mereka masih saling berpelukan dan menangis penuh haru.

***

Sementara itu Jimin dan semua member Bangtan masih disibukkan dengan promosi lagu mereka. Mereka semua sama-sama sibuk, bahkan terkadang mereka akan tidur bersama di studio tanpa pulang ke dorm.

Jimin meraih ponsel yang tergeletak tak jauh darinya. Sebuah pesan masuk. Dari Chaeyoung.

Oppa, survival-ku selesai.
Aku, kami berhasil. Kami akan debut.
Apa kabar Oppa?

Jimin mendudukan tubuhnya, ia menatap Jungkook kemudian Yoongi. "Hyung... Mereka akan debut." ucapnya, kemudian sibuk membalas pesan itu.

Syukurlah. Selamat Chaeyoung-ie... Kita akan segera satu panggung.
Aku baik. Kau?

"Benarkah? Hyung... Apa Chaeyoung sudah menghubungimu?." tanya Jungkook.

Jimin mengangguk.

Jungkook meraih ponselnya, ia segera mengirimkan pesan pada Jisoo.

"Kapan?." tanya Yoongi.

Jimin menggeleng. "Entahlah." ucapnya, ia kemudian tersenyum. "Kapanpun itu, yang penting kita akan cepat satu panggung." lanjutnya.

IDOL [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang