Hallo, Dy disini.
Kalian yang selalu manggil thor panggil aku Dy aja. Aku bukan tokoh super hero. ㅋㅋㅋPertama-tama...
Aku mau ucapin terimakasih untuk semua pembaca yang udah setia dan sabar nunggu FF ini. Mohon maaf apabila cerita ini tidak memuaskan. Aku sibuk karena satu dan berbagai hal, jadi kehilangan feel buat nulis ditengah-tengah cerita.Banyak hal yang terjadi selama FF ini dibuat. Komentar kalian yang lucu-lucu dan ada yang dengan gamblang bilang cerita ini jelek. Gak masalah. Hanya saja, tolong berkomentarlah dengan sedikit memakai hati. Bukan hanya untuk tulisan aku, tapi buat semua orang. Meskipun aku tau tulisanku jelek, tapi tidakkah itu sedikit keterlaluan?.
Sejak awal aku selalu bilang kalau aku bukan penulis profesional, aku juga gak ada basic menulis dan enggak belajar secara khusus buat nulis. Aku selalu berharap maklum dari kalian.
Tapi ternyata oknum yang berkata kasar memang selalu ada.
Oke sekali lagi gapapa.
Intinya aku seneng banget sama respon baik kalian sama FF ini. Aku gak bisa sebutin satu-satu tapi komentar panjang kalian sukses buat aku semangat dan bahagia. Terimakasih banyak.
Maaf kalo ada komentar yang belum sempat dibalas, tapi aku usahain membca semua komentarnya, dan aku rasa aku emang membaca semuanya.
Mohon maaf dan terimakasih buat pengertiannya.
Kedua....
Aku mau nanya beberapa hal. Haha1. Couple mana yang kalian suka?
2. Part mana yang kalian suka?
3. Ada gak part yang bikin kalian baper? Kalo ada Part berapa?.
4. Ada hal lain yang mau kalian ungkapkan sama aku? Komen aja. Hihi
5. Jika aku ada kesempatan buat FF atau oneshoot Bangtan sama Blackpink lagi. Couple mana yang kalian harapkan?
Ketiga...
Ahh gak jadi.
Mungkin udah aja.
Cuma itu yang mau aku sampein.Kalo kalian mau komentar hal lain tentang FF aku ini silahkan. Akan diterima sekali. Tinggal tinggalkan aja komentar disini.
👇👇👇👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [Complete]
Fiksi Penggemar[Status Lengkap: untuk itu saya berharap kalian sudi memberikan vote disetiap part sebagai bentuk menghargai jerih payah saya dalam menulis] *** [Kehidupan persahabatan dan cinta penuh liku para idol] [BTS] Park Jimin (Jimin) Kim Taehyung (V) Jeon J...