Idol 4 - Semakin Dekat

9K 729 54
                                    

***

Happy Reading...

***

Happy New Years Chaeyoung-ie

Chaeyoung menatap pesan singkat tersebut. Hari ini tepat di tahun baru Lunar. Semua orang tengah berlibur, begitupun teman-temannya. Kecuali ia dan Lisa. Mereka berdua tak bisa pulang walau di tahun baru karena rumah mereka yang melintasi negara lain.

Chaeyoung mengerjapkan matanya beberaa kali, ia tak menyangka namja itu akan menghubunginya lagi setelah sekian lama. Ia tersenyum sesaat kemudian membalas pesan tersebut.

Happy New Years Oppa...


Bagaimana kabarmu?

Baik, kau sendiri Oppa?


Aku juga baik. Apakah aku mengganggu?

Tidak. Aku bahkan kesepian. Kkkk~~~


Kau tak berlibur?

Tidak Oppa, rumahku jauh. Kau sendiri? Menikmati liburanmu Oppa?


Ne, aku sangat sibuk akhir-akhir ini. Jadi aku sangat menikmati liburanku.

persiapan comeback?
Syukurlah.


Ne, juga konser.

Ahh... begitu. Oppa Fighting!!!

Chaeyoung menatap ponselnya lama, tak ada balasan sama sekali. Kemana namja itu? Kenapa menghilang begitu saja?.

"Eonni..." Lisa memasuki kamar Chaeyoung dengan malas. Tak ada kegiatan membuatnya sangat bosan.

"Kita pergi jalan-jalan. Ne?."

"Bagaimana jika nanti sore saja?." Tawar Chaeyoung.

"Tapi aku bosan Eonni."

"Kenapa kau tak melihat MV BTS lagi, biasanya kau tak ada bosannya melihat Oppa-oppa mu itu."

Chaeyoung mendudukan dirinya yang semula berbaring ditempat tidur. Ia menatap Lisa yang merengut.

"Aku ingin jalan-jalan."

Chaeyoung menghela nafas. "Baiklah. Tunggu sebentar."

"Yeyyy...." Lisa melompat memeluk Chaeyoung sesaat. Melampiaskan kebahagiaannya. Sementara Chaeyoung hanya mendengus pura-pura marah pada maknae-nya itu.

Saat Chaeyoung berganti pakaian ponsel miliknya berdering, sebuah panggilan video masuk. Lisa yang tak jauh dari ponsel itu pun meraihnya kemudian menjawab panggilan tersebut.

"Ommo!." Lisa menutup mulutnya saat melihat seseorang di layar tersebut.

"Nuguseyo?." Tanya dari sebrang.

"Ahh annyeonghaseyo Lalisa imnida. Aku teman Chaeyoung Eonni. Chosonghamnida... aku kira yang memanggil Eonni kami, karena tak biasanya ada yang menelpon. Aku tak melihat nama kontaknya, Chosonghamnida." Jelas Lisa.

"Lisa." Chaeyoung membulatkan matanya saat melihat ponselnya berada ditangan Lisa. Ia segera meraih ponselnya itu.

"Eonni. Mianhaeyo."

Chaeyoung mengangguk, "Tunggu sebentar."

Chaeyoung keluar dari kamarnya. "Mianhaeyo Oppa."

IDOL [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang