Guys jangan lupa spam vote dan komen ya. Hihi
Thank you everyone...
IDOL #537 dalam Fanfiction (sejak 3 Maret 2017). 2K Viewers, 450 vote. Banyak juga yang masukkin ke reading list.Sekali lagi terimakasih banyak...
***
Happy Reading....
***
Chaeyoung, Lisa, Jennie dan Jisoo saling berhadapan. Keempatnya saling berpandangan. Setelah sampai di dorm keempatnya berkumpul di ruang tengah.
"Kenapa kita berkumpul seperti ini?." tanya Jennie.
Chaeyoung menggigit pipi bagian dalamnya, ia yang meminta semua orang berkumpul. Ia ingin meminta ijin agar bisa bolos latihan satu hari saja, ia hanya ingin menghargai Jimin yang telah memberinya tiket untuk melihat konsernya.
"Eonni. Ige...."
"Waeyo Chae?." tanya Jennie lagi.
Dengan ragu Chaeyoung mengeluarkan tiket yang diberikan Jimin dua hari lalu.
Jennie meraih tiket itu. Ia terdiam sesaat, tiket itu sama dengan dua tiket miliknya. Ya... Ia juga memilikinya, tiket yang diberikan Yoongi empat hari yang lalu dan yang dikirimkan Namjoon kemarin.
"Dari siapa? Aku tau, kau tak bisa mendapatkan tiket ini jika bukan diberikan member Bangtan langsung." ujar Jennie. Ia kemudian beranjak dan segera kembali dengan sebuah tiket yang sama ditangannya.
"Ini dari Namjoon." Jennie menyimpan tiket itu dimeja. "Jadi siapa yang memberikan tiket itu?." tanyanya lagi.
Lisa tau betul, pasti Jimin yang memberikannya. Ia menatap Chaeyoung khawatir.
Chaeyoung menghela nafas. "Jimin. Jimin Oppa yang memberikannya."
"Sudah kuduga." ujar Jisoo. "Kalian terlihat dekat saat di konser Bigbang sunbaenim."
Jisoo meraih tas yang tak jauh dari jangkauannya. Mengeluarkan tiket yang sama. "Jungkook juga memberikan ini. Aku pikir hanya aku yang punya." ucapnya diiringi kekehan kecil.
"Lisa, kau? Bukankah kau dekat dengan Taehyung?." tanya Jisoo.
Lisa menghela nafas. "Ne. Aku juga mendapatkannya dari Taehyung Oppa." jawab Lisa.
"Jadi kita akan datang?." tanya Chaeyoung. Ia sangat berharap bisa datang dan memberi semangat pada Jimin.
"Molla." jawab Jennie. "Kita harus memaksimalkan latihan kita dulu. Jika sudah maksimal, kita bisa pergi." lanjutnya.
"Ne. Bagaimanapun kewajiban kita itu berlatih. Kita tak bisa mengabaikannya." ujar Jisoo.
Chaeyoung membenarkan ucapan Eonni-nya itu. Ya... Mereka trainee, dan kewajiban mereka adalah berlatih, bukan bersenang-senang.
***
Jisoo baru saja keluar dari kamar mandi saat ponselnya berdering pertanda sebuah pesan masuk. Ia mengambil benda itu kemudian membuka pesannya.
Hai Jisoo-ssi. Naneun Jung Hoseok.
Aku ingin membicarakan tentang latihan dance.Jisoo menggigit ujung jarinya. Ia tak menyangka namja itu benar-benar menghubunginya dan membicarakan tentang dance itu. Ia pikir, namja itu menyanggupi hanya untuk menenangkan Jungkook.
Hoseok-ssi. Kamsahamnida, hajiman... Aku pikir kau mungkin sibuk dengan konsermu. Jadi kau lebih baik fokus saja. Jangan hiraukan permintaan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [Complete]
أدب الهواة[Status Lengkap: untuk itu saya berharap kalian sudi memberikan vote disetiap part sebagai bentuk menghargai jerih payah saya dalam menulis] *** [Kehidupan persahabatan dan cinta penuh liku para idol] [BTS] Park Jimin (Jimin) Kim Taehyung (V) Jeon J...