10.b

4.8K 646 42
                                    

Flashback

“Kim-sajangnim telah menunggu anda di dalam, Tuan Lee.” Ucap sekretaris Park kepada Taeyong yang berada tepat di depan pintu ruang kerja pemilik Hana Finance. Taeyong mengangguk mengerti dan bersiap menghadap Kim Jongwoon. Tanpa mengatakan apapun, ia melangkah masuk menuju ruangan tersebut.

“Kau sudah membuat keputusan, Lee Taeyong?” Kim Jongwoon yang sedari tadi menabuhkan tanda tangan di berbagai lembaran kertas kini beralih menatap cucu menantunya.

Taeyong terdiam. Ia ingat saat di Jepang, Kim Jongwoon meminta sesuatu kepadanya. Pria tua itu mengetahui bahwa ia dan Jennie tengah menjalani pernikahan di bawah surat kontrak. Beliau bahkan mengetahui saham Jennie jelas terancam jika Taeyong tidak segera mengembalikan apa yang telah ia dapatkan selama dua tahun terakhir.

“Aku tetap akan bercerai dengannya, Kim – sajangnim.”

“Setelah apa yang dia berikan kepadamu? Ternyata kau bahkan lebih rendah daripada Lee Dongwook.”

Tepat ketika Kim Jongwoon menyebutkan nama ayahnya, rahang Taeyong mengeras. Pasalnya ia sendiri muak dengan ayahnya lalu kini ia justru dibandingkan bahkan lebih rendah dari pria itu.

“Dulu putriku, Min ah memang bodoh karena memberikan sebagian sahamnya untuk membantu ayahmu, hingga akhirnya untuk menyelamatkan dirinya adalah dengan menikahi Kim Hyunbin. Tapi sekarang cucuku terjebak dengan dirimu dan kau sama sekali tidak mau membantunya. Apa ini bentuk balas dendam mu?” tanya Kim Jongwoon dengan suara meninggi, namun saat itu juga beliau memegang dadanya dan sesekali meringis kesakitan.

Balas dendam? Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana dirinya hidup sejak tiga tahun terakhir. Caranya selama ini memperlakukan Jennie dengan tidak adil bisa dikatakan adalah balas dendamnya.

8 years ago...

Taeyong tidak mengerti dengan situasinya saat ini. Tiba-tiba saja dirinya diminta untuk datang ke kediaman Lee yang notabennya merupakan pemilik yayasan panti asuhannya. Dan beberapa jam lalu, seseorang yang tengah terbaring di ranjang besarnya mengaku bahwa beliau adalah kakeknya dan mengatakan Taeyong adalah putra satu-satunya Lee Dongwook yang merupakan penerus keluarga Lee. Dia adalah pewaris tunggal dari pemilik perusahaan Daelim, Corp.

Jika sebagian besar orang-orang khususnya di panti menganggap dirinya beruntung dengan kenyataan tersebut, nyatanya hal itu justru tidak dirasakan oleh pemuda berusia 17 tahun tersebut. Banyak pertanyaan yang mengisi di kepalanya. Seperti, jika memang dia satu-satunya putra keluarga Lee, kenapa pula ia dibesarkan di panti asuhan? Dan jawaban pahitlah yang ia terima dari ayahnya.

Lee Dongwook mengatakan bahwa kehadiran Taeyong di dunia bahkan tidak berlandaskan cinta namun sebuah ‘kecelakaan’. Ayahnya saat itu tengah dilanda perasaan yang kacau karena kekasihnya Kim Min Ah memutuskan untuk menikahi dengan Kim Hyunbin. Fakta itu membuatnya melampiaskan semua kepada sekretarisnya yang sejujurnya tak ia cintai sama sekali. Itulah yang membuat Taeyong seolah diasingkan oleh keluarga Lee dan kembali dipulangkan saat kehadirannya memang diperlukan.

-O-

Hidupnya pun berubah sejak saat itu. Disiapkan sebagai pewaris dan mengemban tugas untuk meneruskan perusahaan. Bagaikan kerbau yang dicucuk hidungnya, Taeyong menjalani semuanya tanpa perlawanan layaknya orang bodoh karena cita-cita sebagai seorang seniman pun telah dipadamkan oleh keluarganya.

Hingga sampai perusahaan mulai mengalami krisis empat tahun yang lalu, disitu ia merasa memiliki peluang untuk keluar. Namun ayahnya justru menjual dirinya kepada Jennie. Gadis yang sempat ia tidak temui sejak empat tahun lalu. Jennie telah kembali ke Korea setelah melanjutkan studinya atas permintaan kakeknya guna melanjutkan perusahaan finansial milik keluarganya kelak. Entah mengapa gadis itupun menerima tawaran ayahnya. Dan saat itu pula Taeyong kembali terjebak.

Jika ditanya apa yang menyebabkan Taeyong berlaku tidaak adil kepada istrinya, jawabanya adalah karena Jennie kembali mengikatnya yang nyaris bebas. Selain itu, ada faktor lain yang lebih kuat sebagai alasan kenapa sikap Taeyong berubah kepada Jennie—teman masa kecilnya—yaitu  karena Jennie Kim adalah putri Kim Min ah. Wanita yang menyakiti ayahnya sehingga pria itu melakukan hal bodoh kepada sekretarisnya.

-xox-

Hmm, mulai kebuka lah kenapa taeyong begitu. Jadi kalian mulai respect atau malah makin benci sama dia? 😂😂😂

See ya

And

Keep bust a move

[Private] Pacify Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang