“Summer is my favorite season.”
Seketika Jennie berhenti menyesap teh ginsengnya dan mengalihkan atensi kepada sumber suara yang berada di sampingnya. Sejenak ia melupakan fakta bahwa mereka tengah mengawasi seorang gadis kecil yang berlarian mengejar seekor kupu-kupu dari balik porch yang mereka singgahi di sore ini.
Pria itu—Taeyong—juga turut menoleh kepada Jennie. Memberikan senyum sebelum ia melanjutkan kata-katanya. “Dan ketika melihatmu it’s almost like you’re my sun. Meski terdapat perbedaan. You never blind me.”
Seulas senyum terlukis jelas dari wajah Jennie. Semburat merah pun ikut menyertai. Tangannya yang bebas pun meraih jemari Taeyong yang sedari tadi berada di atas meja. “Please don’t say things like that. Aku tidak sesempurna itu, Yong-i.”
“Tapi itulah dirimu, Jen. You are so innocent, kind and loving. Even your flaws are beautiful. So much unlike me.”
Senyuman Taeyong perlahan memudar. Jennie bisa melihat tatapan teduh berubah menjadi sendu. Jelas pria itu masih menyimpan masa lalunya yang melibatkan Jennie dalam rasa bersalah. Meski berulang kali Jennie meyakinkan untuk melupakannya, Taeyong menolak.
“You’re my summer, Jen. Thanks for not giving up on me. Because without you, i’m stuck in winter. I can’t stuck in winter forever. Not again.”
Kali ini Taeyong mengeratkan tautan dengan jemari lentik Jennie. Sekilas, pria itu mengecup ringan punggung tangan wanita yang menjadi penolongnya. “Aku mencintaimu, Kim Jennie,” ucapnya dengan tulus. Kalimat yang dulu sungguh Jennie harapkan telah terealisasikan sejak 5 tahun terakhir. Hidupnya begitu bahagia saat ini.
“Aku juga mencintaimu, Lee Taeyong.”
“Mommy! Daddy! Look! Ruby dapat kupu-kupu!” seru si putri kecil dari backyard. Taeyong dan Jennie pun berdiri dan menghampiri buah hati yang tengah berlarian menghampiri mereka.
“Good girl!”
“That’s my princess.”
Dan Ruby Lee adalah bagian terbaik dari musim panas untuk Jennie dan Taeyong.
EPILOGUE - FINISH
Ruby Lee
aka
Jennie and Taeyong's childHehehehehe
A short epilogue won't hurt you, rite?Hope you like it ajalah
Hehehe
See ya
And
Keep bust a move
KAMU SEDANG MEMBACA
[Private] Pacify Her ✔
FanficSomeone told me, "Stay away from things that aren't yours." But was he yours, if he wanted me so bad? Pacify Her by Melanie Martinez Jennie x Taeyong x Jisoo Married - Life | Angst | Hurt Started : 06 Dec '16 Finished: 10 July '17 ©2016 j...