01.10 A.M
still after Kim Jongwoon's dinner party
Jisoo berjalan tanpa arah, membiarkan langkah kakinya yang menuntun dirinya. Bahkan jika membawanya ke neraka sekalipun ia tak keberatan karena terkadang dunia terlalu memuakan untuk dijalani. Hingga langkahnya terhenti ketika ia menemukan sesosok pria membawa pria yang lainnya menuju dekat kolam penginapan. Dan saat itu pula Jisoo tersadar bahwa ia berada di kawasan penginapan Jennie.
"Taeyong-a,"panggil Jisoo samar-samar karena sebisa mungkin ia tidak ingin membangunkan siapapun. Gadis itu berjalan mendekati Taeyong yang terlihat kelelahan membawa pria yang tengah tertidur.
"Astaga Jisoo. Kenapa kau hanya memakai sweater setipis itu?" keluh Taeyong yang segera melepaskan mantel keluaran Channel dan memakaikannya pada Jisoo.
"Agar kau bisa melakukan hal seromantis ini," jawab Jisoo sambil menunjukkan senyum simpul kepada Taeyong. "Eoh, bukankah itu Hanbin?" tanyanya yang kini dapat dengan jelas melihat Hanbin yang terlelap bahkan mendengkur.
"Hanya sedikit pelajaran untuknya," jawab Taeyong yang merasa puas melakukan hal itu.
"Kau cemburu pada Hanbin?"
Taeyong langsung menatap Jisoo dengan tak percaya. "Kenapa aku harus cemburu padanya? Memangnya dia merebutmu dariku, huh?" tanya Taeyong sambil berkacak pinggang.
"Bukan merebutku tapi Jennie," timpal Jisoo.
"Jisoo, sudah kukatakan untuk---" ucapan Taeyong terhenti ketika pada saat itu pula Jisoo mengecup sudut bibirnya.
"Aku hanya bercanda. Jangan marah ya," ucap Jisoo dengan lembut. Dan setelah beberapa saat ia segera mengikis jaraknya dengan pria itu. Jisoo mencari kenyamanan dibalik pelukan Taeyong yang hangat.
"Jika saja kita tetap di panti asuhan, bukankah itu jauh lebih baik?" tanya Jisoo yang menyembunyikan kepala di rengkuhan Taeyong.
"Aku juga berpikir seperti itu," bisik Taeyong yang makin mengeratkan pelukannya seiring dengan dinginnya malam ini.
-0-
Wkwk, ditulis secepat kilat mengingat tgl ini, si selingkuhan kesayangan taeyong aka Jisoo berulang tahun
Pliss ya gaess, jgn dibenci si Jisoo ini :")
#23rdChiCooDay
Yang cantik ugha dehSee ya
And
Keep bust a move
KAMU SEDANG MEMBACA
[Private] Pacify Her ✔
FanficSomeone told me, "Stay away from things that aren't yours." But was he yours, if he wanted me so bad? Pacify Her by Melanie Martinez Jennie x Taeyong x Jisoo Married - Life | Angst | Hurt Started : 06 Dec '16 Finished: 10 July '17 ©2016 j...