"Lihat deh sepupumu itu Wonwoo-ya.." Ucap Boo Seungkwan pada suatu hari ketika Seungkwan, Jihoon dan dirinya tengah menyantap makan siang.
Wonwoo yang saat itu tengah duduk berhadapan dengan Seungkwan kemudian mengikuti arah pandang mata Seungkwan dan menoleh kebelakang.
Disana ia bisa melihat Kim Mingyu bersama tiga-empat orang temannya.
"Memang kenapa?" Tanyanya.
"Dia hebat sekali, sepupumu itu. Baru masuk, dan langsung berteman dengan mereka." Ucap Seungkwan.
Wonwoo menoleh kembali ke belakang. Ada empat orang yang bersama Mingyu. Wonwoo hanya mengenali salah satunya. Mingyu pernah sekali waktu mengenalkan Wonwoo padanya. Kalau tidak salah namanya Kwon Soonyang, atau Kwon Soonjae? Ah entahlah. Wonwoo lupa.
"Memang apa hebatnya?" Lee Jihoon yang dari tadi terdiam kini angkat bicara.
"Yak, kalian tidak tahu? Mereka itu geng yang cukup populer diantara anak kelas satu!"
"Mana kutahu, kita kan bukan anak kelas satu.." Wonwoo menjawab asal.
"Kalian berdua ini terlalu banyak belajar!" Seru Seungkwan kesal.
"Kalau begitu ceritakan pada kami Seungkwan-ah, bagaimana caranya mereka terkenal?" Sahut Jihoon.
"Ehm......!" Seungkwan berdehem sebelum memulai ceritanya.
"Yang sedang minum itu, sekaligus paling pendek diantara mereka, namanya Lee Chan..."
Seungkwan menunjuk lelaki yang tengah meneguk habis minumannya.
Wonwoo memutar sedikit kursinya dan kini sejajar dengan milik Seungkwan dan Jihoon. Hal ini ia lakukan agar tidak perlu menoleh kebelakang terus-terusan.
"Orang tua Lee Chan punya bisnis restoran masakan cina yang sangat terkenal. Kalian tau restoran 'Xiao Chan'?"
Wonwoo dan Jihoon mengangguk berbarengan.
"Nah, itu miliknya." Lanjut Seungkwan.
Baik mulut Wonwoo dan Jihoon kini sama-sama membentuk huruf 'o'. Ditambah dengan sedikit decak kekaguman dalam diri mereka.
"Yang blasteran itu namanya Hansol Vernon Chwe. Dia lebih sering dikenal dengan nama Chwe Hansol."
Seungkwan kini menunjuk seorang lelaki blasteran yang berada ditengah-tengah Mingyu dan kawan-kawan. Kalau di lihat sekilas, lelaki yang dipanggil Hansol itu mirip sekali dengan Leonardo diCaprio.
"Ibunya itu model untuk victoria's secret.."
"Benarkah?!" Ucap Jihoon dan Wonwoo berbarengan.
Seungkwan mengangguk.
"Ya, ibunya itu masih sangat mudaaa sekali. Chwe Hansol itu juga ditawari oleh agensi modelling, tapi ia lebih memilih sekolahnya terlebih dahulu."
Wonwoo dan Jihoon melongo kagum.
"Lalu yang matanya paling sipit dengan wajah hamster itu, namanya Kwon Soonyoung.."
Oh.. Jadi namanya Kwon Soonyoung... Wonwoo membatin
"Ayahnya itu pemilik YJ Entertaiment. Dan kabarnya kudengar ia jadi salah satu trainee disana.."
"Sumpah!!??" Tanya Wonwoo dan Jihoon kencang.
"Ssstt! Kecilkan suara kalian."
"Lalu yang sedang memegang rambutnya itu, namanya Lee Seokmin. Ugh, dia itu idolaku..." Ucap Seungkwan.
Jihoon dan Wonwoo saling berpandangan heran.
"Suaranya bagus sekali seperti malaikat! Kalian mungkin berpikir suaraku bagus, tapi suaranya satu juta level diatas suaraku..." Seungkwan kini terlihat menerawang sambil senyum-senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nasty Wonnie ✔
FanfictionJeon Wonwoo, gadis pemalas yang jorok tiba-tiba harus tinggal dengan Kim Mingyu yang gila kebersihan. "Tapi eomma, aku ini cewek. Mana boleh aku tinggal berduaan dengan lelaki..." "Ini demi kebaikan kamu sayang, lagipula Mingyu tidak akan berbuat m...