Halaman 1

21.4K 1.1K 116
                                    

Jimin's POV

Gue cuma mendengarkan tanpa minat, sewaktu teman-teman gueㅡTaehyung dan Namjoonㅡmulai berceramah tentang masalah percintaan. Kami bertiga saat ini ada cafe di seberang sekolahan. Gue tadi cerita ke mereka kalau gue baru putus sama pacar gue, namanya Sella. Dia anak SMA sebelah, blesteran Canada. Orangnya cantik dan baik bangetㅡawalnya.

Ya, awalnya aja. Soalnya selama kami jalan sekitar dua bulan, dia mulai menunjukkan sikap aslinya yang arogan. Berbeda jauh sama casing-nya yang imut.

"Jim! Oi! Lo denger nggak sih?" gue agak kaget waktu Namjoon mengibaskan tangannya di depan muka gue. Gue liat dia menghela nafasnya. "Percuma gue ngomong panjang kali lebar. Enggak tahunya dia nggak dengerin."

"Sorry, gue ngelamun tadi." Namjoon mengangguk, menepuk pundak gue pelan. "Emang lo tadi ngomong apa?"

"Namjoon mau kopi darat sama temen chatting dia. Anak SMA Haruman. Lo mau ikut nggak?" Tanya Taehyung sekaligus menjawab pertanyaan Jimin tadi.

Kopi darat? Bukannya tadi Namjoon ceramah dan memberi wejangan ke gue supaya nggak percaya gitu aja sama cewek ya?

"Woi! Jiah! Dia ngelamun lagi,"

"Sorry! Jadi, lo mau kopi darat sama temen chatting lo? Kapan?"

"Sore ini. Rencananya dia mau ngajak temen, dia takut kalo sendirian ketemuannya. Nah! Siapa tahukan lo bisa kenalan juga sama temennya."

"Muka Namjoon terlalu preman sih hahaha."

Gue ketawa kecil mendengar omongannya Taehyung. Lucu juga denger cewek mau diajak kopi darat sama cowok tapi ngajak temennya. Kind of good girl, huh?

"Kamvret lo, Tae. Dia gitu karena dia anak rumahan. Dia orangnya lugu, gue aja kalau chatting sama dia ati-ati banget." Namjoon senyum-senyum sendiri. Suka kayaknya tuh anak sama temen chatting-nya.

"Lihat fotonya coba!" Taehyung ngambil HP Namjoon, tapi langsung di rebut lagi sama pemiliknya. Sembrono bener tu bocah. "Pelit!"

"Gue aja yang bukain fotonya. Ntar lo ngintipin chat gue sama dia,"

"Paling lo takut koleksi foto cewek berbikini lo kebuka. Ya 'kan?" gue tahu banget lah hobinya si Namjoon. Dia emang demen liat cewek sexy. "Eh! By the way, lo bilang cewek temen chatting lo lugu ya?

"Iya. Kenapa?"

"Wah ... dia tahu nggak kalau lo bejat?"

"Sialan mulut lo, Jim. Gue nggak bejat elah!"

"Hahaha. Mantav Jim!"

'Toss'

Asik banget memang kalau memancing amarahnya Namjoon. Hahaha.

"Nih fotonya. Jangan naksir ya!" gue sama Taehyung melihat layar HP Namjoon yang dia sodorkan ke kami.

"Njirr! Cantiknya!" gue ambil HP-nya supaya bisa memandang foto itu lebih jelas.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang