***
Namjoon sudah menyiapkan mobil yang akan dia dan teman-temannya pakai untuk pergi ke Onemount Water Park yang dari kemarin di omongin Jungkook pas di resepsinya Chaerin. Rencananya mereka berangkat ke sana sekitar jam 9'an, dan sekarang sudah pukul 8.30. Mereka ngumpul di rumahnya Namjoon, baru cowok-cowoknya sih yang ada. Para cewek belum datang, biasa lah ya cewek persiapannya lebih extra plus ordinary.
"Lama ya," Taehyung mulai ngeluh. Dia belum sarapan soalnya, takut ketinggalan jadi dia berangkat pagi banget dari rumahnya.
"Namanya juga cewek," Jimin nyeletuk. Dia sih santai-santai aja nungguin para cewek sambil main game di Hpnya.
Namjoon sendiri lagi mastiin mesin mobil oke, bensin full, dan kondisi ban nggak gundul. Mobilnya ini punya sang paman, gede lah ya, muat buat mereka berenam. "Barang-barang kalian nggak banyak 'kan?"
"Enggak. Cuma bawa ransel doang, bawa baju ganti gue. Udah itu aja,"
"Gue kayak Taehyung. Cuma baju ganti sama powerbank."
"Oke deh," pamannya Namjoon keluar dari dalam rumah. Beliau ngebawa koper berukuran sedang, ah bukan koper sih. Macam kayak tas buat alat-alat perbengkelan gitu. "Oh. Kenapa, om?" Tanya Namjoon.
"Ini dibawa. Kamu ngerti mesin 'kan? Semoga nggak kenapa-napa sih mobilnya, tapi ya buat jaga-jaga," Namjoon ngangguk paham terus langsung naro alat-alat itu ke bagasi mobil.
'tin tin'
Kepala tiga cowok disana (minus pamannya Namjoon karena beliau sudah masuk rumah) menoleh serempak saat mendengar klakson motor. Itu pasti para cewek.
"Hallo!!!!" suara Jungkook yang pertama kali terdengar. Dia ceria banget kayaknya.
Trio cogan menghampiri ketiga cewek itu sambil ngebantu bawain barang yang dibawa. Ada tas lumayan besar di tengah-tengah Jungkook dan Seokjin, terus juga ada satu yang sedang di tengah Yoongi sama cowok yang ngebonceng dia. Eh! Cowok?!
"Sama siapa lo?" Jimin langsung menghampiri Yoongi begitu sadar cewek itu nggak bawa motor sendiri.
Yoongi ngelepas helmnya terus turun, tasnya dia kasih ke Jimin yang langsung di sambut. "Tetangga gue," cowok jangkung yang ngeboncengin Yoongi ngebuka kaca helmnya terus senyum ramah ke Jimin. "Makasih ya, Kak Zhoumi,"
"Iya, dek. Jangan sungkan," cowok itu ngacak rambut Yoongi bikin si cewek ketawa kecil. "Langsung ya. Hati-hati,"
"Sip!"
"Ekhem!"
'toleh'
"Nggak usah cemburu. Dia udah punya cewek," seakan tahu maksud Jimin, Yoongi langsung ngewanti-wanti tu cowok. Ya, wajar aja ya si Jimin cemburu. Orang interaksi Yoongi sama cowok bernama ZhoumI itu kelihatan manis banget. Beda banget tanggapan si Yoongi kalau Jimin yang ngegituin(?).
"Tetep aja lah," Jimin mendengus. Dia jalan ngeduluin Yoongi buat naro tas yang dibawa ke bagasi.
::
::Kookiejeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy LOVE [warn! GS! END]
FanfictionAsem manis cinta monyet anak SMA . . . BTS Couple Warn! GS!SeokjinYoongiJungkook bahasa non-baku Visualisasi based on your imagination aja guys Nggak harus mentok pakai wajah mereka ya. Aku cuma minjam namanya 💕