Hoseok's Story

2.9K 255 52
                                    





































This is dedicated to our beloved
Jung Hoseok

































Jung Hoseokㅡbungsu dari dua bersaudara. Cowok yang penyayang, kalo ngomong juga manis. Dia kelas 3 di SMA Bangtan, bentar lagi lulus. Dia juga ketua OSIS disana, walaupun udah mau habis masa jabatannya. Hobinya ngedance, dia ikut club dance sama anak sekolahnya juga. Doi juga sempat ikut ekskul teater di sekolahnya, tapi tutup ekskulnya jadi dia fokus ke dance. Hoseok cowok yang pribadinya sederhana, nggak sombong, mudah bergaul dan suka nolong. Rajin nabung juga :'

.
.
.

Hari ini dia lagi beresin beberapa surat menyurat di meja kerjanya di ruang OSIS waktu Bambam (anggota OSIS) nyamperin dia mau ngasih tau sesuatu.

"Bentar, Bam. Belum kelar nih,"

Bambam nunda ngomongnya, nunggu ketos selesai.

"Udah. Kenapa?" Selesai beresin kertas, hoseok duduk di kursinya.

"Tadi ada perwakilan dari SMA Haruman. Ada pensi katanya, ya gitu lah pokoknya acara gitu,"

"Iya. Terus?"

"Ya, kali aja lo mau ikutan. Gue sih tadi nyuruh anaknya ke Bora, biar di umumin,"

"Uhm. Gue udah omongin ke anak dance kok. Ntar gue suruh Jimin ngisi formulir, mintain satu ke Bora ya,"

"Oh gitu. Oke deh,"

"Gue ke kelas dulu,"


.
.

Setelah ngisi formulir dan nyerahin formulir itu, club dancenya hoseok pada latihan. Waktunya nggak begitu banyak sih, jadi mereka bakal nampilin dance yang udah ada cuma mereka perbaharui gerakannya sedikit. Toh dancenya juga belum pernah di tampilin di luar sekolah.

"SMA Haruman belakangan ini terkenal sama ekskul seninya, apalagi teater. Jadi, kita harus tampil maksimal ya," taemin ngasih komando. Beliau ini pelatih mereka dan alumni SMA ini, dia dulu juga punya club dance yang sekarang udah sukses.

"Wah! Keren juga ya. Padahal seinget gue teater mereka dulunya biasa-biasa aja, malah katanya hampir di tiadakan lagi," sahut Yugyeom.

Hoseok denger itu, dia langsung noleh. "Kayak di sma kita dong. Biasa-biasa aja, sampai akhirnya ditiadakan,"

"Iya bener. Lo sempet gabung 'kan?" Jimin nyahut. Dia nanya ke hoseok yang emang sempet gabung ke klub itu.

"Ya udah deh!" Taemin tepuk tangannya sekali. "Kita udahin dulu latihannya. Ada jadwal latihan juga nih,"

Semua ngangguk, setelah berterimakasih ke taemin mereka pun bubar masing-masing.

"Hos, temenin gue ke toko buku bentar yok," jimin ngerangkul hoseok yang jalan di sebelahnya. Mereka mau ke parkiran nih.

"Mau cari apaan?"

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang