Yoongi's POV
"-gue suka sama lo,"
'DEG'
"Huh?," gue natap Jimin kaget. Barusan dia bilang apa? ... suka? Sama... gue? Ini pasti salah deh, ngak mungkin kayaknya dia suka sama gue. Atas dasar apa coba?
"Yoongi? Hei... lo kenapa? Lo marah?,"
"Eh? Ng.... ngak. Gue cuma kaget,"
"Kaget?," Jimin ketawa kecil, trus dia ngusek rambut gue. Ck. Hobi banget bikin rambut orang berantakan. "Jangan bilang ini pertama kalinya lo dapat pernyataan suka dari cowok,"
Kalo boleh jujur sih iya. Ini... pertama kalinya.
"Emang,"
"Hah?!,"__well, gue udah bisa nebak reaksi dia bakal kayak gini. Kenapa sih emangnya kalo gue ngak pernah dapat pernyataan suka? Aneh gitu?
"Biasa aja kali. Gue tersinggung,"
"Eh? Sorry sorry. Jangan marah, Yoon," gue ngalihin pandangan, jadi bete kan gue. "Yoongi. Sorry, gue ngak maksud,"
"Udah jam 8, gue mau pulang ya,"
"Gue anter ya,"
"Gue bawa motor kalo lo lupa,"
"Gue tau kok. Kita barengan naik motornya, udah malam ini."
"Ya udah," gue jalan duluan, masih bete sama Jimin__ lebih tepatnya sih gue malu. Hhh...
"Lo marah?," Jimin nyusul gue, dia udah jalan di sebelah gue sekarang.
"Ngak,"
"Jangan marah ya. Masa udah marahan aja, kan gue belum mulai pdkt. Kkk,"
"Apa sih," gue nyikut pelan perutnya dan itu bikin dia ketawa lagi. Huh... gue rasa muka gue merah sekarang.
"Foto bareng yuk. Tadi kita belum ada foto-foto, padahal tadi gue pas lagi ganteng-gantengnya," Jimin ngeluarin HPnya, dia udah siap ngambil foto tapi gue suruh nunggu. Gue ngambil masker trus gue pake. Yakali gue selfie sama dia dengan muka kucel ini. No No No lah. "Loh? Kok lo pake masker? Ya ngak keliatan muka lo, neng manis,"
"Muka gue lagi kucel, malu tau,"
"Ya udah," Jimin nurunin HPnya, dia ngambil sesuatu dari tasnya. Masker juga, warnanya sama lagi kayak punya gue. Putih.
"Lo sendiri ngapain maskeran juga?,"
"Biar kita kayak couple gitu. Hehe,"
"Dih,"
"Udah buru, sini," dia nyiapin HPnya lagi. Gue berdiri di belakang dia, agak jauh dikit dari dia. Gue emang agak kaku kalo foto. Gue liat dilayar HPnya, pose Jimin keren banget. Gue berasa kayak kunti dibelakang dia deh. Mana rambut gue panjang acak-acakkan gini.
'Ckrek'
"Sip! Gue post di IG ya ntar."
"Jangan ah. Gue jelek gitu. Lagian ntar fans fans lo pada marah sama gue,"
"Fans apaan coba? Lo cantik kok. Kalo ada yang ngatain lo jelek nanti gue pukul,"
"Kasar lo," Jimin ketawa-lagi. Hari ini gue liat dia ketawa mulu. Kalo boleh jujur, suara ketawanya itu bisa bikin orang ikut ketawa. Dan kalo dia ketawa, dia jadi keliatan... manis.
"Yo dah jalan. Nanti kemaleman,"
"Iya,"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy LOVE [warn! GS! END]
Fiksi PenggemarAsem manis cinta monyet anak SMA . . . BTS Couple Warn! GS!SeokjinYoongiJungkook bahasa non-baku Visualisasi based on your imagination aja guys Nggak harus mentok pakai wajah mereka ya. Aku cuma minjam namanya 💕