oOo
Sejak hari dimana Jimin sama Yoongi baikkan, hubungan mereka jadi makin deket. Udah rajin chatting lagi. Jimin seneng banget, akhirnya semua masalah selesai. Walaupun Yoongi belum mau jadian sama dia, Jimin nggak kecewa. Kemarin sih pas mereka lagi jalan, Yoongi sempet ngasih tau alasan kenapa dia belum mau jadian sama Jimin."Tunggu Kak Chaerin sama Kak Jiyong nikah dulu. Baru aku mikirin tentang pacar"
Gitu katanya. Dia juga belum di izinin papanya untuk pacaran kalo belum bisa masuk universitas favorit. Makanya, kemarin Jimin diliatin sama papanya Yoongi. Papanya Yoongi habis itu nanyain Yoongi ini itu tentang si Jimin pas doi dah pulang. Karena Jimin nyinggung masalah jadian, akhirnya Yoongi nyeritain semuanya. Untungnya Jimin ngerti, cowok itu juga nggak marah. Sekarang Jimin sama Yoongi lagi belajar bareng di rumah tu cewek. Sebentar lagi try out, harus giat belajar.
"Lo udah ada bayangan mau kuliah dimana, Yoon?" Jimin nanya sambil ngebaca buku biologi di depannya.
"Belum, Jim. Lo udah?"
"Gue rencananya mau ke universitas seni, Yoon. Mau nambah ilmu tentang tarian, nggak cuma sebatas modern dance,"
Alis Yoongi bertaut. "Nggak cari yang peluang kerjanya lebih menjanjikan?"
"Hm?" mata sipit Jimin natap Yoongi. "Ya... iya sih, mikir gitu juga. Gue sebenernya belum yakin juga, papa pasti nggak bakal ngizinin kalo gue masuk universitas seni,"
"Yaiyalah. Secara lo cowok, bakal jadi kepala keluarga. Kalo lo mau mengasah bakat lo nari, sama pelatih lo yang biasa 'kan bisa."
Seulas senyum terukir di wajah Jimin. Ucapan Yoongi ditambah dengan ekspresi merengutnya, menurut Jimin manis banget. Apalagi kata-katanya itu. "Iya, sayang. Nanti aku masuk universitas bisnis. Biar bisa dapat kerja-aww!"
"Nggak lucu!"
"Hahaha," semburat merah muncul di pipi Yoongi pas Jimin ngomong gitu. Dia bahkan nggak ngebiarin tu cowok nyelesein omongannya, dan malah mukul pundak tu cowok, antara gemes, kesel sama malu.
"Rame banget," rupanya suara tawa Jimin menarik perhatian Chaerin yang daritadi di kamar. Cewek yang bagai kembarannya Yoongi itu megang segelas jus yang barusan dia ambil dari dapur, trus duduk di sofa. Jimin sama Yoongi duduknya di lantai anyway.
"Oh. Kak Chaerin. Maaf, ganggu ya, kak?" Yoongi ngeliatin Jimin pas tu cowok nyapa kakaknya. Ada sedikit perasaan nggak suka disana, apalagi Jimin manis gitu nyapanya.
"Nggak kok, Jim. Kebetulan aku emang lagi ke dapur tadi. Belajar apa, dek?"
Ditanya sang kakak, Yoongi pun menjawab sambil natap kakaknya sekilas. "Biologi sama Fisika."
"Oh iya, bentar lagi try out ya?" Kali ini Yoongi ngangguk, tapi matanya tetap ke buku.
"Kak Chaerin kuliah di Amerika jurusan apa?" Jimin ngebuka suara lagi, dia penasaran sama jurusan yang diambil Chaerin. Dari kemarin tanya Yoongi, tapi tu cewek nyuruh Jimin nanya sendiri. Ya sudah, sekarang mumpung orangnya disini ya tanyain aja.
"Sebenernya ngambil jurusan Art di Universitas Seoul, tapi iseng aja ikut beasiswa ke Amerika jurusan Sastra Inggris, soalnya sebelum ngambil jurusan Art pernah kuliah beberapa semester di jurusan itu. Eh... Nggak taunya di terima, ya udah deh,"
"Wah keren. Pinter Bahasa Inggris dong ya," terus aja Jimin muji-muji Chaerin sambil senyum manis, tanpa tau ada yang lagi natap dia sengit dan sesekali menggumam kesal tanpa suara.
"Hahaha.. ya, lumayan lah,"
"Gue ambil minuman dulu," tiba-tiba Yoongi berdiri, beranjak dari ruang tamu tempat mereka belajar. Chaerin yang ngeliat adeknya beranjak itu cuma senyum geli. Lucu muka adeknya. Dia udah tau kalo daritadi adeknya itu curi-curi pandang ke dia sama Jimin terus ngedumel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy LOVE [warn! GS! END]
FanfictionAsem manis cinta monyet anak SMA . . . BTS Couple Warn! GS!SeokjinYoongiJungkook bahasa non-baku Visualisasi based on your imagination aja guys Nggak harus mentok pakai wajah mereka ya. Aku cuma minjam namanya 💕