Hoseok's Story

1.6K 216 56
                                    

Hoseok's POV

Sekarang perasaan gue campur aduk. Antara seneng, tapi agak-agak kretek juga.

Seneng, karena gue akhirnya bisa face to face sama cewek yang waktu itu dan fix nama dia memang seokjin.

Kretek, karena gue baru tau ternyata dia ceweknya namjoon. Mana dia nggak inget ama gue kayaknya, gue juga nggak bisa ngajak dia ngobrol leluasa karena ada namjoon dan seokjin asik ngobrol sama anak ceweknya aja.

Oh iya, ini gue sama yang lain emang lagi pada ngumpul sama dia juga di salah satu cafe. Habis pengumuman kalo kami menang, kami makan-makan. Jimin yang bayarin katanya, sekalian dianya pdkt sama cewek yang namanya yoongi. Manis emang anaknya, walaupun nggak secantik cewek yang duduk di samping namjoon.

"Udah jam segini, balik yuk," seokjin ngebuka suara sambil natap namjoon. Gemes gue liatnya. Imut banget ekspresinya.

"Kamu capek ya? Yuk dah," namjoon ngambil hpnya. Dia berdiri duluan diikuti seokjin. Habis itu mereka pamit ke gue sama yang lain.

Yah... balik deh si cantik. Tapi nggak papa lah, yang penting gue udah tau namanya, udah sempet kenalan walau cuma sekilas dan dia lupa sama gue. Semoga ketemu lagi deh lain kali.

.
.
.

Hari ini rencananya gue mau ke Universitas Konkuk. Bentar lagi ujian, jadi gue mau cari info di kampus ini. Dari dulu gue emang pengen masuk ke sini, ngambil jurusan teater atau perfilmannya. Gue emang suka dance, tapi gue lebih suka semi teater.

"Bunda!" Gue ke dapur, mau pamit dulu sama bunda.

"Jangan teriak-teriak, Hosiki," bunda nyuci tangannya terus mindahin buah yang sudah di cuci ke wadah lain. "Kenapa?"

"Hosiki mau ke Konkuk sebentar, bunda nggak mau kemana-mana 'kan?"

"Enggak kok. Lagian kalo bunda mau keluar kan bisa minta antar sama Sehun," gue senyum. Iya sih, biasanya bunda minta tolong sehun kalo lagi nggak ada gue. Itu juga kalo sehun nggak sibuk.

Sehun tetangga gue emang udah di anggap anak sendiri sama bunda, begitu pun gue di keluarga Oh. "Kalo sehun sibuk bunda langsung pesan taxi ya,"

"Iya, sayang. Gih sana. Jangan ngebut ya!"

"Iya bunda sayang," gue nyium pipi bunda sebelum keluar. Sejak ayah meninggal, gue bertugas buat ngejaga dua bidadari di rumah ini




Ya, dua




Yang pertama bunda, yang kedua kakak. Sekarang sih si kakak lagi nggak dirumah, dia lagi ada tugas keluar kota. Dia udah kerja, jadi emang sering di rumah.

🐵💗🐵

Konkuk lumayan rame hari ini, masih masa kuliah kayaknya. Beberapa kali gue ketemu anak SMA lain juga, ada kenalan yang kesini juga. Emang Konkuk salah satu universitas yang di tuju siswa/i dari berbagai sekolah. Tahun ini kayaknya bakalan lebih banyak dari tahun kemarin.

"Gue ke ruang informasi dulu deh," gue masuk ke lobi kampus. Tapi langkah gue terhenti saat ngeliat siluet cewek yang gue kenal. "Seokjin?"

Itu cewek yang lagi berdiri di depan denah kampus itu kayak seokjin. Dari samping sih gue liatnya tadi pas dia noleh. Gue coba tegur aja kali ya? Lumayan kalo emang itu seokjin.

Gue jalan pelan kearah dia. Terus gue tepuk pundaknya pelan. "Permisi," ngerasa pundaknya di tepuk, Seokjin ngebalikin badan. "Ah. Ternyata bener,"

Beneran dia! Jodoh kali nih bisa ketemu disini

"Hm? M..maaf? Siapa ya?" Seokjin ngerutin alisnya lucu natap gue. Ya ampun, pasti dia udah lupa lagi sama gue nih.

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang