Halaman 16

4.7K 547 80
                                    

솨~~~~~~

:::

Ujian kelulusan sekaligus ujian masuk universitas baru saja selesai di laksanakan. Semua siswa/i SMA termasuk yoongi dkk (kecuali JK), sekarang bisa bernafas sedikit lega, tinggal menunggu nilai keluar dan mereka bisa langsung ke universitas yang mereka mau. Itu pun dengan catatan nilai mereka mumpuni. Selesai ujian Yoongi sama Seokjin langsung  ke rumahnya Yoongi. Mereka udah janjian sejak beberapa hari yang lalu.

"Kita ngumpulnya di ruang tengah aja. Nanti ada cowok-cowoknya, nggak enak kalo di kamar kamu, Yoon," Seokjin duduk di lantai sambil naro bungkusan berisi snack-snack dan kimbab yang dia beli sama Yoongi di minimarket tadi.

Yoongi ngangguk. "Gue ganti baju dulu," cewek itu masuk ke kamarnya setelah pamit ke Seokjin. "Papa di rumah nggak ya? Hm... tanya kakak aja deh,"

Selesai ganti baju, Yoongi ke kamar kakaknya. "Kak," pas Yoongi masuk si Chaerin lagi masang jaket, mau keluar kayaknya.

"Eh. Udah pulang. Ujiannya tadi gimana?"

"Ya gitu lah. Eh, kak. Papa di rumah?"

Chaerin menggeleng. "Papa keluar sama mama, malam baru balik katanya tadi,"

Yoongi ngelemesin pundaknya sambil manyun. "Yah... kemana?"

"Ketemu kolega papa. Kenapa emang?"

"Jimin nanti kesini, niatnya mau bikin papa ngeliat dia. Eh nggak taunya papa malah nggak dirumah,"

"Eih..." Chaerin ngusek rambut Yoongi gemas. "Jadi udah ngomong ke Jimin?" Yoongi ngangguk. "Gimana?"

"Nanti aja aku cerita," si kecil ngeliatin kakaknya. "Mau kemana?"

"Nemuin temennya Jiyong yang punya hotel itu. Mumpung tu anak nggak sok sibuk,"

"Hahaha. Gih sana. Udah H-2 baru ngurus hotelnya, gimana sih?"

"Cuma konfirmasi sayangku. Udah beres semuanya kok,"

"Ya udah. Pulangnya bawain makanan ya,"

"Nggak janji,"

"Pelit ih,"

::
::

"Kyaaa akhirnya ngumpul lagi!!!" baru aja masuk ke rumah yoongi, si Jungkook yang dateng bareng Taehyung cs langsung meluk Yoongi sama Seokjin. Matanya bahkan agak berkaca-kaca karena terharu gitu.

"Duh, Kook. Kek nggak ketemu bertahun-tahun aja sih. Kita satu sekolah loh," ucap Yoongi sambil muter mata jengah. Meski begitu dia tetep balas meluk Jungkook, kangen juga sih.

"Ah. Kak Yoongi mah gitu. Tapi aku sayangg. Kak Jin jugaa... sayangg,"

"Hahaha. Udah ah, dek. Nggak bisa nafas nih," Seokjin ngelepas pelukannya Jungkook terus ngelus kepalanya sekilas. Matanya beralih ke Namjoon yang langsung ngasih senyum ke dia. "Joonnie. Ujiannya lancar?"

"Lancar kok," Namjoon duduk di lantai, nyandar ke sofa.

"Jadi acaranya apaan nih? Nonton bareng? Apa gimana?" Tanya Taehyung sambil ngemil snack. Disuruh belum udah main makan aja tu bocah.

"Kalian udah pada makan siang?"

"Belum, Yoon. Langsung kesini, liat aja kami bertiga masih pake seragam," Yoongi ngangguk menanggapi Taehyung. Sekarang dia beralih menatap Jimin yang daritadi diam.

Tumben ih dia gitu. Bikin khawatir aja. "Gue ke dapur dulu. Mama kayaknya bikin kue deh,"

Jimin ngangkat kepala ngeliat Yoongi yang jalan ke dapur. Sebenernya dia diam daritadi bukan karena kenapa-napa sih, dia ini gugup. Kalo-kalo papanya Yoongi mendadak muncul. Jujur aja, sejak Yoongi cerita itu dia jadi agak was-was. Belum siap ketemu lagi sama beliau. Dia nggak tau aja kalo papa sama mamanya Yoongi nggak dirumah. "Ehem. Gue ke toilet dulu,"

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang