Hoseok's Story [END]

1.9K 228 65
                                    

Udah beberapa hari belakangan ini gue nggak contact sama seokjin, gue takutnya sih dia mulai menjauh karena diminta namjoon. Gue pernah ke sekolahnya buat ngejemput dia, mau gue ajak jalan-jalan gitu tapi gue nggak bilang sebelumnya. Ternyata kata temennya dia udah dijemput sama namjoon.

Firasat gue sih dia emang menghindar dari gue. "Cek ig aja kali ya, siapa tau dia update,"

Lagi nggak ada kegiatan, gue iseng aja buka ig seokjin. Gue liat postingan dia yang baru di post beberapa menit yang lalu. Ah... dia lagi jalan-jalan sama namjoon sama yang lain juga. Gue nyoba komen di ig dia, siapa tahu 'kan di balas.

Nggak berapa lama beneran ada notif dari ig, dia balas komen gue. Lega rasanya, seengaknya dia nggak bener-bener menjauh dari gue. Asik kali ya kalo gue juga bisa liburan sama seokjin.

"Kapan-kapan gue aja dia liburan ah,"

.
.

"Oi!" gue lagi duduk di teras rumah waktu si sehun manggil. Dia turun dari motornya trus langsung ke tempat gue. Rumah kami emang sebelahan percis, pagar sampingnya aja jadi satu.

"Darimana lo?" Tanya gue sambil matiin game yang gue mainin.

"Habis dari rumah luhan. Bunda mana?"

"Bunda di rumah lo. Lagi bikin kue tuh sama mama," si sehun ngangguk-ngangguk. Dia nggak masuk ke rumahnya dulu sih, jadi nggak tahu kalau bunda disana. "Btw, ngapain ke rumah Kak luhan? Udah balik ke korea dia?"

"Nganter maminya luhan ke mallㅡeh?! kok lo tau dia mau balik ke korea?"

"Kenalan gue kenal sama luhan, kenal baik," gue senyum gara-gara muka cantik seokjin melintas di kepala gue.

"Kenalan yang mana nih? Wah~ gue belum pernah lo ceritain kayaknya," si sehun ngedorong bahu gue pelan. Kamvret sia, hp gue hampir jatuh.

"Ada lah, ntar aja gue kenalin kalo udah taken,"

"Halah! Gaya lo, Hos,"

"Hahaha,"

"Gue balik dulu, ya. Laper nih,"

"Yo!"

🐵💗🐵

Udah sore, habis mandi gue ngecheck ig lagi. Ada postingannya namjoon lewat timeline gue. Foto dia sama seokjin pake baju couple. Hm..

"Keliatan sayang banget sama seokjin. Hm... kenapa kek ada yang nyelekit gitu ya," gue ngusap dada gue yang agak nyeri gara-gara postingan itu.

Entah perasaan apa, mungkin gue cemburu. Karena secara nggak sadar, gue jadi makin suka ke seokjin. Bahkan bisa jadi.... gue mulai sayang sama dia. Cewek pertama yang gue suka setelah sekian lama gue gamon dari mantan. Tsk. Kenapa seokjin harus pacarnya orang? Kenapa nggak gue yang duluan ketemu dia?

"Tapi nggak ada salahnya kalo gue suka dan sayang sama seokjin 'kan? Pacar ini bukan istri,"

Daripada makin baper, gue close app. Gue chat seokjin aja, ah. Kayaknya dia udah di rumah deh.

'Sore, Jin'

Sent

Udah. Gue nggak berharap di balas cepet, karena dia mungkin perlu istirahat. Tapi gue tetep pengen dia balas, sebagai bukti kalo dia nggak ngejauhin gue.

.
.

'LINE!'

22.00 A.M

Seokjin
Hai
Maaf baru balas hehe

Baru aja gue nancepin charger ke terminal listrik waktu tiba-tiba ada notif line masuk. Pesan dari seokjin ternyata. Thanks God! Dia balas

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang