||edited||Cast (bukan update)

6.2K 553 21
                                    

Hallu
Strong Power
Thank you 😂

Ini bukan update cerita. Cuma perkenalan cast dalam ff ini aja. Honestly, aku masing ngambang siapa cast utamanya. Tapi dari awal bikin sih ini kisahnya MinYoon couple. Ini pertama kalinya bikin ff BTS couple dan bahasa non-baku maafkeun kalo masih canggung hahaha

Cusss lahh.. ini dia para castnya

Min Yoongi

Ini Yoongi yang katanya judes, nggak ramah, dingin, etc deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Yoongi yang katanya judes, nggak ramah, dingin, etc deh. Sebenernya dia itu manis lohhh... :3
Itu fotonya jaman kelas 1 SMA, fotonya bareng Mr.Teddy, boneka pemberian Kak Jiyong. Yoongi hobi baca novel, dia juga hobi tidur :3
Doi belum pernah pacaran dan di tembak cowok. Mungkin karena dia jarang senyum dan kaku :")
Tapi percaya deh, dia itu bukannya sombong. Yoongi memang pasif dalam pergaulan, dia nggak bisa ngajak orang lain ngobrol duluan. Dia malu >_<) kalo mau berteman sama dia pastikan muka kalian cuma satu :^)
Kalo sudah akrab, Yoongi itu bisa aja ngomong panjang lebar bahkan ketawa. Buktinya, temen-temen sekelasnya nggak ada yang musuhin dia 'kan? Mereka juga suka-suka aja sekelompok saja Yoongi. Secara ya, Yoongi pinter. Walaupun emang akrabnya sama Seokjin Jungkook, Yoongi juga berteman sama yang lain kok. Apalagi di OSIS, dia akrab sama semua anggotanya. Oh iya, Yoongi sebentar lagi pensiun dari posisinya sebagai sekretaris I. Seharusnya dia emang udah pensiun, tapi si Joshua (ketos yang sekarang) masih perlu bimbingan, ini juga dia dikasih tau sama mantan ketos yang dulu (Kak Kris).

Kim Seokjin

Ini seokjin, si cantik yang ramah dan keibuan kalo kata Yoongi sama Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini seokjin, si cantik yang ramah dan keibuan kalo kata Yoongi sama Jungkook. President klub teater. Seokjin orangnta baik, dia juga nggak tegaan dan rada sensitif. Mudah ngerasa bersalah, dan ngerasa nggak enakkan. Dulunya kuper, sekarang udah enggak lagi sih. Dia suka seni sejak gabung di klub teater, bahkan dia mau kuliah di bidang seni juga nantinya. Seokjin ini sulung, dia punya adek namanya Kim Jisoo. Adeknya nggak serumah sama dia tapi, dia ikut neneknya. Oh iya, Seokjin baru-baru ini lagi hobi banget masak. Sejak ada praktek masak di kelasnya beberapa waktu lalu.

Jeon Jungkook

Ini Kookie~ dedek gemesh :3Jungkook ini adek kecilnya Yoongi sama Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Kookie~ dedek gemesh :3
Jungkook ini adek kecilnya Yoongi sama Seokjin. Dia manis, tapi agak pemalu. Dia nggak punya temen deket kecuali Seokjin sama Yoongi, dia agak minder. Nggak tau kenapa juga. Beberapa orang bilang Jungkook itu manja dan childish, tapi sebenarnya dia nggak gitu kok. Buktinya Seokjin sama Yoongi nggak pernah ngeluh sama dedek manis ini. Selain itu, Jungkook ini agak jahil. Suka banget bikin dua kakak kelasnya gregetan. Doi punya banyak simpenan foto aib dia bareng seokjin yoongi. Kadang kalo lagi bosen bisa di posting ke IG dan akhirnya nanti yang dua heboh. Habis itu biasanya itu foto di hapus Jungkook dari IG nya.

Okeh, itu diatas ciwi-ciwi dari SMA Haruman. Gimana? Cantik nggak? :3

---

Segitu aja deh kenalan sama cast ceweknya. Untuk cast cowok pan kapan ae lah ya :3

Jangan bosen-bosen baca ceritanya yaaaa~~~ vommentnya juga jangan lupa mumumumu :*

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang