Halaman 6

6.4K 722 58
                                    

Jimin's POV

Gue duduk di lantai tempat latihan. Gue lagi bete, gara-gara tadi ada panggilan mendadak buat latihan. Bentar lagi mau ada lomba dance di luar kota, Bang Taemin minta grup gue ikut. Gue sih oke aja buat ikutan lomba, tapi gue ngak suka gini nih... latihannya mendadak. Ngak tau apa gue mau ikut ngumpul sama yang lain, ketemu Yoongi. Liat muka manisnya, ngobrol sama dia walaupun keliatannya gue kayak ngobrol sendiri. Hah... gara-gara line dari seulgi, sekarang gue disini nih.

"Latihan darimananya ini? Cuma gue yang ada disini. Pengen ngomong kasar jadinya," gue berdiri trus ngelongok keluar. Sepi. Ngak ada orang, cuma ada penjaga sanggar di depan meja resepsionist. Sama beberapa orang yang latihan juga, dia ruang lain tentunya.



'LINE!'



Nah! Si Seulgi nih.

15.32

Seulgi
Lo dimana, Jim?
Udah di sanggar?

Jimin
Udah

Seulgi
Lo marah, Jim?
Gue udah deket nih

Jimin
Buruan
Kalo ngak, gue pergi

Seulgi
Iyaiyaa

(Read)

Dia yang nyuruh datang, dia yang belum datang. Lagian tumbenan ngasih tau latihan ngak di grup chat. Biasanya disana, apa dia ngeline semuanya? Apa cuma gue aja ya? Kok perasaan gue ngak enak gini.

"Gue coba tanya Hoseok aja kali ya? Hm...," iya deh, mending gue tanya Hoseok aja. Kan dia yang sering-eh?! Wait! Eh kamvret! Kenapa gue baru sadar ya?

"Biasanya kan yang ngasih tau latihan apa ngak itu Hoseok. Selalu malah. Lha? Ini Seulgi. Trus Hoseok juga ngak ada ngomong apa-apa tadi di sekolah. Taehyung juga-,"

"Lo move on dong dari Sella. Cari cewek lain gitu. Lo ngak sadar ada yang suka sama lo ya?,"

"Seulgi suka sama lo, Jim. Masa lo ngak tau sih,"

Duh... kok tiba-tiba gue jadi inget omongannya si Hakyeon waktu itu ya? Gue ngak bermaksud kePDan sih, tapi bisa aja 'kan ini akal-akalannya Seulgi.

"Jimin!,"

"Oh. H-hai,"

"Loh? Kok gagap gitu? Kenapa?,"

"Ngak papa," gue senyum ke Seulgi yang baru datang, walaupun gue paksain. Gimana pun dia temen satu grup gue. "Yang lain mana? Gue daritadi celingukkan mereka ngak keliatan,"

"Hm... anu...," Seulgi ngegaruk kepalanya canggung. "Sebenernya hari ini tuh ngak latihan, cuma... gue mau latihan aja sama lo. Gue ngerasa gerakkanku jadi kaku sekarang, apalagi pas tampil di pensi kemarin gue buat salah,"

Nah... bener dugaan gue kan. Jadi gimana ini, gue kok kesel ya dibohongi gini. Tapi gue ngak bisa marah-marah ke ni anak. Haduh...

"Oh... gitu. Kenapa lo ngak bilang jujur aja? Gue kira beneran latihan. Gue sampai ngebatalin acara loh,"

"Maaf, Jim. Kalo gue jujur, nanti lo ngak mau kesini,"

Jujur sih iya. Ya pastinya gue bakalan lebih milih ketemuan sama Yoongi lah. Ya Tuhan, gue harus tahan emosi nih.

"Lo marah, Jim?,"

"Hm? Ngak kok. Ya udah. Yok latihan,"

"Iya,"

Normal POV

Akhirnya Jimin mulai latihan sama si Seulgi. Dia berharap sih pas latihan kelar, temen-temennya masih pada ngumpul. Jimin ngetik sesuatu di HPnya, dia ngak tau kalo Seulgi lagi ngeliatin dia sambil senyum miring.

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang