Minyoon Special

4.2K 444 140
                                    

.
.
.
.




Pagi tiba, tapi yoongi masih keliatan asik bergelung sama selimut baby bluenya. Masih anteng banget dianya tidur sambil meluk guling.

Jimin yang baru selesai mandi ngedeketin ranjang tempat yoongi tidur, dia natap yoongi trus senyum. Pelan-pelan jimin naik ke ranjang, baring miring ngadep yoongi.

"Sayang, bangun," kata  jimin sambil nepuk pelan pipi yoongi. Dia ngeliat jam yang udah nunjukkin pukul 8 pagi, sudah saatnya sarapan.

"Yoongi, bangun sayangku," sekarang tangan jimin ngelus kepala cewek itu lembut, tapi yang di bangunin kayaknya belum mau bangun. "Sayang, kita turun yuk,"

"Hng~" habis jimin ngomong gitu, yoongi mulai nunjukkin tanda-tanda kalo dia udah sadarㅡdari tidurnya. Cewek itu mengeliat pelan, bikin jimin gemes.

Jimin senyum lagi, hal yang dia lakuin selanjutnya adalah niup-niup kecil matanya yoongi, yang akhirnya bikin si empunya ngucek matanya sambil merengut lucuㅡngerasa keganggu. "Ugh~ apaan sih?" Gumam yoongi serak khas orang bangun tidur.

"Makanya bangun. Ayo ah! Udah ditunggu yang lain di bawah, nggak enak kalo kesiangan turunnya, sayang,"

Perlahan yoongi duduk, dia ngucek matanya lagi trus nguap. "Masih pagi ini. Kenapa sih ngebangunㅡ" mendadak dia diem nggak nerusin ucapannya. Matanya udah kebuka sempurna sekarang, dan dia juga liat jimin yang duduk di sampingnyaㅡsenyum manis.

"Kenapa?" Tanya jimin. Dia bingung soalnya yoongi nggak nerusin omongannya. Malah sekarang cewek itu keliatan linglung. "Sayang?"

Dan detik berikutnyaㅡ






"MAMA!!!!!"





ㅡteriakan melengking yoongi bikin jimin nyaris kejengkang dan orang-orang di lantai satu pada kaget. Bahkan jiyong nggak jadi nyuap nasi gorengnya.

.
.
.

'brakkk'

"Ngapain lo di kamar gue?! Kyaa! Kenapa kita bisa seranjang?! Mama!!!"

"S-sayang kamu tenang dulu! Hei! jangan dilempar jamnya!" Jimin ngindarin lemparan yoongi sambil teriak heboh. Dia kaget karena habis teriak yoongi lompat dari ranjang dan mulai ngelemparin apa aja ke arah dia.

"Enggak!! Mama!!!"

'Tok tok tok'

Pintu kamar mereka di ketuk, jimin langsung ngebukain dan begitu pintu di buka yoongi langsung lari ke mamanya. Dia meluk mamanya, sementara jimin ngumpet di belakang jiyong.

"Kenapa ini?" Tanya mama kaget, beliau ngeliat keadaan kamar itu. "Ya ampun, kamar kalian kok berantakan?"

"Jim. Kamu mainnya ganas amat," jiyong cekikikan liat kondisi kamar itu yang beratakan banget.

"Apa sih, bang? Itu yoongi barusan ngamuk," bisik jimin.

Mama yang denger langsung natap yoongi yang sesegukkan di pelukannya. "Kamu kenapa, sayang? Kok teriak-teriak gitu?"

"Ma! Jimin masuk kamar yoongi, sumpah yoongi nggak tau, maㅡhiksㅡgimana ini, ma?" Yoongi cerita dengan diselingi sesegukkan bikin tiga orang lainnya saling pandang bingung.

Si mama ngelus kepala yoongi buat nenangin anaknya itu sambil ngomong pelan-pelan. "Ini 'kan emang kamarnya jimin juga, sayang. Ya nggak papa kalo jimin masuk ke sini, tidur sama kamu,"

"Hng?" Yoongi ngangkat mukanya, natap mamanya. Dia nggak ngerti sama yang di bilang mamanya barusan. "Maksud mama?"

Decakan keluar dari mulut ibu dua anak itu. "Kamu gimana sih? Kamu sama jimin itu 'kan udah nikah, sayang. Wajar kalo kalian sekamar,"

Puppy LOVE [warn! GS! END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang