Hari ini Taehyung janjian sama Jungkook buat makan di cafe tempat mereka biasa kencan. Baru hari ini si Taehyung bisa bebas ngajakin Jungkook jalan, soalnya kemarin-kemarin ceweknya itu banyak PR dan tau sendiri lah ya kalo si Jungkook lagi galau karena kangen temen-temennya. Jadi, nunggu mood si dedek pacar baik dulu, baru bisa kencan.
"Maaf lama, kak," Jungkook buru-buru menghampiri Taehyung yang daritadi duduk di teras depan. Cewek itu keliatan cantik pakai baju garis-garis lengan pendek dilengkapi rompi berbahan denim, skiny jeans putih plus high converse. Rambutnya di gelung dengan poni yang selalu setia nutupin dahinya. Belum lagi Jungkook make liptint di bibir kissablenya, duh makin semerah cherry aja itu bibirnya.
Taehyung senyum puas liat ceweknya itu. Enggak sia-sia dia nunggu lumayan lama. "Nggak papa, cantik," ucapnya sambil ngelus kepala Jungkook. "Langsung, yuk!"
"Iya,"
Setelah Jungkook masang helm dan sudah duduk anteng di boncengan, Taehyung mulai jalanin motornya. "Udah lama nggak boncengan ya,"
"Baru seminggu lebih sehari, kak,"
"Aih. Dihitung masa,"
Jungkook terkikik, dia ngelingkarin lengannya ke pinggang Taehyung. Meluk cowoknya itu terus ngandarin dagu di pundak Taehyung. Agak susah sih sebenernya, soalnya ada helm Taehyung. Setelah jalan agak lama, akhirnya mereka mutusin buat ke cafe deket Myeondong street. Habis itu, nggak tau mau kemana lagi. Taehyung sih nyerahin ke sang tuan putri aja.
"Mau pesan apa?" Taehyung ngebolak-balik buku menu, terus natap Jungkook sekilas.
"Chocoberry milkshake, mie goreng, sama air mineral aja,"
"Oke. Kami pesan itu, mas," Taehyung nyerahin buku menunya ke pelayan. Sekarang perhatiannya teralihkan ke cewek di depan dia. "Minggu depan kakak ujian. Jadi, sekarang puas-puasin jalan dulu ya,"
"Hehehe. Iya. Semangat ya buat ujiannya, biar bisa masuk universitas favorit,"
"Hm?" Raut wajah Taehyung berubah, dia terkekeh sesaat. "Emang ujian cuma buat masuk universitas favorit ya, dek?"
"Lho, iya 'kan? Emang kakak nggak pengen masuk universitas favorit?"
Taehyung menggeleng. "Kakak nggak berpikir buat ngelanjutin ke universitas, dek,"
"Hah?!"
Sudah bisa Taehyung duga sebelumnya sih, reaksi Jungkook bakal begini kalo dia ngasih tau tentang keputusannya ini. "Kakak nggak akan nerusin ke perguruan tinggi,"
"Se-serius?" Jungkook natap Taehyung nggak percaya.
"Iya," cowok itu tersenyum lembut. "Dari awal memang nggak ada niatan mau langsung kuliah selepas lulus SMA,"
"Jadi.... habis lulus kakak mau langsung kerja? Tapi susah loh kak buat cari kerja kalau cuma lulusan SMA," Jungkook dengan nada khawatirnya.
Baru mau buka suara, pelayan yang datang dengan pesanan mereka bikin Taehyung mengurungkan niatnya. "Makan dulu. Nanti di lanjutin," ujarnya kemudian.
Jungkook menghela nafasnya pelan. "Iya,"
Ya... ini udah keputusan Taehyung dari dulu. Cowok Daegu itu emang nggak pengen langsung kuliah setelah lulus SMA. Mumet katanya, kalo di tanya Jimin sama Namjoon. Tapi bukan 100% dia nggak mau kuliah sih. Cuma, rencananya Taehyung mau kerja dulu setahun gitu, baru masuk kuliah. Gimana pun, seperti yang dibilang Jungkook tadi. Cari kerja sekarang kalo cuma lulusan SMA itu susah. Meski faktanya dia udah dapat pandangan mau kerja dimana dan yakin di terima.
"Kak..." Jungkook naro sumpitnya di sisi piring. Dia udah nggak nafsu ngabisin makanannya. Enggak tahu kenapa rasanya agak kecewa dia pas denger keputusan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy LOVE [warn! GS! END]
FanfictionAsem manis cinta monyet anak SMA . . . BTS Couple Warn! GS!SeokjinYoongiJungkook bahasa non-baku Visualisasi based on your imagination aja guys Nggak harus mentok pakai wajah mereka ya. Aku cuma minjam namanya 💕