🍀🍀🍀
Hoseok07
♥ Hakyeon and 75 other likes
Hoseok07 dalam sepihnya waktu tak jeddah ku sulam rindu di jiwa, dalam sunyinya lara tak sirna ku rajut kasih di muara kalbu, bahwasanya akulah pengagum di balik tabir rahasia, setiap senyum karismamu melekat erat di benak malamku, menghantarkan hasratku ke tepi bahagia - Uthe Mariane #youaremygenie
View all 30 comments
Hakyeon kode keras!!
Chimjimin Weh. Siapa, bro? Ntar cerita ya wkwkwk
Taehyungk alamat bakal dapat PJ nih
Joyjoya sok puitis wkwkwk @.irenejoo @.beargigi
Beargigi bagus tapi kata-katanya @.joyjoya jadi pengen ngetag seseorang deh
Joyjoy cuss tag @.beargigi @.chimjimin wkwkwk
Chimjimin apaan lo -_- @.joyjoya
RMjoon fuck!::
Hoseok yang lagi duduk sama teman-temannya (Taehyung dan Yugyeom) di kantin sekolah, mendadak menegakkan duduknya saat melihat sebuah komentar yang di berikan Namjoon di postingan Instagramnya. Well, dari komennya kelihatan kayaknya cowok itu marah.
"Ini kok si Namjoon komen 'fuck' di postingan lo?" Taehyung yang duduk di depan Hoseok pun terkejut. Dia menatap Hoseok penuh tanda tanya.
"Mana gue tahu. Mungkin bercandaan kali. Biasanya 'kan kalo status gue rada waras lo pada juga ngatain gue," jawaban yang terdengar tenang dari Hoseok.
"Iya sih. Tapi lo sama Namjoon 'kan nggak begitu akrab,"
Nggak ada tanggapan lagi dari Hoseok, cowok itu cuma menggedikkan bahu.
'Mungkin Namjoon ngerti, buat siapa caption itu gue tujukan,' Hoseok menyimpan ponselnya ke saku. Hari ini mereka memang di minta ke sekolah karena akan ada pengumuman kelulusan.
::
'LINE!'
"Jim, Hp lo bunyi,"
"Biarin. Paling promosi," mendengar jawaban Jimin membuat Hakyeon mengangguk. Tapi sedetik kemudian, matanya melirik pada layar ponsel Jimin yang masih menyala. Kebetulan ponselnya di letakkan di atas meja, sedangkan empunya ponsel lagi ikut diskusi masalah uang kelas.
Entah mendapat bisikkan darimana, sekarang Hakyeon sudah membuka pesan yang masuk itu diam-diam. Dia penasaran pesan apa yang masuk gara-gara melihat nama pengirimnya. Galakku ♥.
Galakku ♥
Jim
Lo balik jam berapa?Mata Hakyeon melirik ke sekitar dan memastikan kalau Jimin sedang tidak memperhatikan. Kemudian dia ngetik sesuatu di layar itu. Hakyeon memastikan kalau pesannya terkirim dan di baca, sebelum menghapus chatroom Jimin sama Yoongi. Setelah itu dia kembalikan ponsel Jimin ke tempat semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy LOVE [warn! GS! END]
Fiksi PenggemarAsem manis cinta monyet anak SMA . . . BTS Couple Warn! GS!SeokjinYoongiJungkook bahasa non-baku Visualisasi based on your imagination aja guys Nggak harus mentok pakai wajah mereka ya. Aku cuma minjam namanya 💕