Di sebuah sekolah menengah pertama negeri (SMPN) yang sangat terkenal di Kota Jakarta ada seorang remaja yang bernama Belicicia Belva Avairtha biasa dipanggil Belicia atau Belva. Dia adalah perempuan yang sangat imut,lucu,cantik,pintar,dan suka selfie. Belva mempunyai sahabat yang sangat mengerti perasaan dia atas masalahnya. Sahabat Belva mempunyai nama yang sangat unik yaiti Darlene Filbert Grinza biasa dipanggil Darlene. Sekilas,nama Darlene mirip dengan orang barat tetapi,sebenarnya dia orang Islam kok guys dan berasal dari Indonesia. Sedangkan,aku sendiri bernama Kalyca Mikayla Arshaka. Aku juga termasuk salah satu sahabat Belva dan Darlene selama 3 tahun di SMPN 3 Jakarta. Aku suka dengan es krim,lollipop. Aku disini anaknya suka foto,ceria,lucu,imut,pintar. Aku sering di juluki dengan nama "Sinchan" oleh teman-temanku.
Di cerita ini Belva mempunyai pasangan yang bernama Alanza Berwin Mahendra. Alanza tidak 1 kelas denganku bahkan dengan sahabatku. Alanza adalah anak yang penurut kepada orang tuanya,ganteng,pintar jago basket pokoknya idaman semua cewek. Belva sangat beruntung mempunyai cowok seperti Alanza. Darlene juga mempunyai pasangan yang bernama Niko Delvin Fredika biasa dipanggil Dika. Dia juga seorang lelaki yang patut diteladani guys,dia pintar ngaji. Dia juga jago basket. Dika adalah sahabat sejati Alanza.
Aku sendiri tidak punya pasangan hanya saja mengaggumi seorag lelaki yang satu kelas dikelas 9B namanya Aldi Malvaroo. Aku juga punya teman yang gak satu kelas sama aku,dia juga sahabat akrb Aldi,Alanza dan Dika. Ia bernama Hasby Maqfuroh. Hasby bagiku adalah cowok yang lucu,jail,jago mengaji, dan juga perhatian,trkadang juga suka ngambek kayak anak kecil. Aku kenal dengan Hasby sejak aku kelas 8 SMPN dan itu pun aku hanya kenal lewat media social tetapi,gak pernah ketemu disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA CINTA YANG TERINDAH
RomancePilihlah salah satu cinta sejati yang menurutmu baik dalam kehidupan. Sesungguhnya hanyalah cinta sejati yang menerima segala kekurangan dan kelebihanmu dalam kehidupan. Karena cinta sejati memandang KETULUSAN DAN AKHLAK. Cinta sejati tidak memandan...