Part 23: Surat Kedua

34 2 0
                                    

     Melihat surat yang aku tulis dirumah sakit dibuang oleh Hasby. Aku berinsiatif untuk menulis surat lagi untuk Hasby.
Hasby,coba jelaskan alasanmu membuang suratku?  AKU BENCI SAMA KAMU BY! NGERTIIN KONDISIKU DONG BY! Apa aku salah kepadamu? Apa sudah ada yang lain dihati kamu? Aku mencintaimu tulus by! Aku tidak pernah ingin menyakiti hati orang lain. Malah justru,aku yang selalu disakiti. Aku tidak mengerti semua orang bilang bahwa aku perempuan lemah dan kekebalan tubuhnya sudah melemah. Apa mungkin aku masih bisa hidup didunia ini?. Aku hanya perempuan yang ingin dicintai. Aku terlalu sakit untuk mencintai orang lain. Beri aku kesempatan untuk merubah sifatku Hasby!. Surat telah selesai aku tulis dan hanya tinggal aku berikan kepada Hasby.
       Diruang keluarga kak Sheryl sedang asyik dengan gadgetnya,lalu aku mengaggetkannya. "Kak Sheryl!!!".
"Kayla! Kamu ngaggerin aku aja!".
"Habisnya kak kalo mau main hp jangan terlalu serius!".
"Hahahaha.... iya deh... ya udah kakak mau ke kamar mandi dulu ya!".
"Iya kak!".
      Kak Sheryl pergi meninggalkanku sendiri diruang keluarga. Smartphone kak Sheryl bunyi terus-menerus sehingga aku terganggu untuk menonton tv. Karena penasaran jadi aku membuka hp kak Sheryl secara diam-diam. "Kak Sheryl asyik banget sih mainnya?! Sampai lupa sama yang disampin!".
"Ehh gak di kunci. Tumben banget ya??".
Aku membuka hp itu dan melihat semua chat BBM kak Sheryl. Yang paling mengejutkan adalah kak Sheryl chat dengan Hasby Maqfuroh. Penasaran tingkat tinggi lalu aku membaca semua chat itu mulai dari atas hingga bawah.
"Ya kak,aku gak bakal mempermainkan Kayla lagi! Aku mencintai Kayla dengan sepenuh hati".
"Kalau kamu cinta mengapa kamu tidak menjenguknya?"
"Maaf kak,aku ada acara keluarga!".
"Acara keluarga atau kencan sama perempuan lain sih By!?".
"Bukan kak!".
"Ya sudah sekarang kakak minta tolong sama kamu untuk menghindari Kayla!".
"Tapi,kak hati tidak bisa dibohongi kak".
"Kakak gak peduli!".
        Terungkaplah semua...... kak Sheryl menuju ke ruang keluarga.
"Kak Sheryl kenapa sih kak?? Kakak selalu menilai orang jelek? Mama setuju kok aku pacaran sama Hasby! Kenapa kakak jadi melarang kayak gini sih?".
"Maksud kamu apa sih Kay??".
"Kak Sheryl kan yang nyuruh Hasby untuk menghindariku? Iya kan kak?".
"Tapi.... itu kan....".
"Sudahlah kak gak usah alesan yang gak-gak deh kak. Kayla sudah tau semua!" Sambil menyodorkan hp kak Sheryl ke muka kak Sheryl.
"Kay, Hasby itu emang gak baik dan gak cocok buat kamu! Kamu harus bijak memilih orang sebagai pasanganmu!".
"Kak, Kayla udah besar. Kayla bisa kok ngatur kehidupan Kayla sendiri!".
"Kalau kamu kayak anak kecil gini mana ada yang mau menerima perempuan yang punya penyakit dan sulit untuk disembuhkan bahkan,kekebalan tubuhmu melemah!".
"Kak Sheryl keterlaluan! Kak Sheryl jahat! Kak Sheryl selalu menghancurkan kebahagiaanku!".
"Maaf Kay! Kak Sheryl khilaf!".
"Kak Sheryl sekarang pergi dari rumahku! Jangan sampai kak Sheryl menginjakkan kaki kakak ke rumah ini lagi!".
"Baik, kakak akan pergi dati rumah ini!".

DUA CINTA YANG TERINDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang