"Kak Sheryl! Jangan marah dong kak! Maafin Kayla kak!".
Kak Sheryl hendak pergi meninggalkan aku sendiri dikamar,aku menarik tangan kak Sheryl sambil meneteskan air mata.
"Aku gak tau harus bilang apa lagi ke lo Kay. Gue angkat tangan deh sama perilaku lo yang kebawa cinta Hasby!".
"Kak jangan tinggalin Kayla sendiri kak. Bantuin Kayla! Kayla mohon kak!!!". Kataku sambil menangis.
"Ngapain lo nangis Kay? Bukannya lo udah bersifat dewasa dan mau menyelesaikan masalah sendiri?".
"Kayla tau. Kayla salah kak,tapi izinkan Kayla untuk merubah sifat Kayla. Kayla bener-bener mencintai Hasby kak. Hasby adalah anak yang baik kak!".
"Stopp jangan meninggikan Hasby ditelinga gue!".
"Kenapa sih kak? Setiap cowok yang datang dikehidupan Kayla. Kakak selalu melarang Kayla untuk melanjutkan hubungan Kayla dengan dia?". Kataku sambil menangis lebih kencang.
"Kayla,dengerin kakak ya! Kak Sheryl bukan melarang kamu! Tapi,kak Sheryl gak mau kamu terluka dan harus menanggung sakit hati yang begitu dalam. Kak Sheryl juga gak mau ada air mata di wajah ceria kamu Kay!".
"Tapi,kan gak kayak gini caranya kak. Hasby itu baik. Dia sholeh. Kakak dulu gak suka sama Yudha. Kayla udah turutin perintah kakak untuk putus sama Yudha".
"Iya Kay! Kakak semua melakukan itu demi kebahagiaan kamu!".
"Demi kebahagiaan aku??? Kakak gak membuat aku bahagia,malah justru kebalikannya kak. Kakak itu suka..." ucapanku dipotong oleh Kak Sheryl yang emosinya mulai memuncak.
"Kayla!! Dengerin kak Sheryl ya...!!! Kakak gak melarang kamu untuk bahagia,kakak juga gak melarang kamu untuk pacaran sama Hasby. Tapi,kakak menasehati kamu untuk lebih hati-hati dalam memilih hati seorang lelaki!"
"Kak Sheryl,kenapa negatif thingking sih??".
"Kak Sheryl gak negatif thingking Kay...!! Kak Sheryl ingin melindungimu!". Kak Sheryl memelukku dengan erat. "Maafin kak Sheryl,Kay ! Kakak terlalu keras sama kamu. Semua kakak lakukan ini karena kakak gak mau kehilangan kamu dan kakak ingin selalu melihat wajahmu ceria!". Aku hanya menangis dengan sentakan Kak Sheryl yang begitu menyakitkan hatiku. "Kak Sheryl akan usahakan untuk mendapatkan hati Hasby lagi kok!".
Aku terbangun dari pelukan kak Sheryl dan mengusap air mataku. "Kakak janji ya!". "Janji". Aku dan kak Sheryl damai dengan menyatukan jari kelingking kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA CINTA YANG TERINDAH
Roman d'amourPilihlah salah satu cinta sejati yang menurutmu baik dalam kehidupan. Sesungguhnya hanyalah cinta sejati yang menerima segala kekurangan dan kelebihanmu dalam kehidupan. Karena cinta sejati memandang KETULUSAN DAN AKHLAK. Cinta sejati tidak memandan...