Part 30: Kembalilah Untuk Bersama Lagi

96 4 1
                                    

         Aku berhenti menghubungi Hasby selama kurang lebih 1 minggu. Disekolah aku dan Hasby sama-sama mencemaskan keadaan kita. Tetapi,dengan cara sembunyi-sembunyi. Kita sudah berjanji untuk tidak mengintip lagi keadaan kita.
Mengetahui Hasby yang juga suka memataiku,aku pun berhenti menjadi bodyguard Hasby. Tetapi,permainan Hasby belum berakhir disini saja.

        Permainan Hasby tetap lanjut.
Sehingga pada suatu hari disekolah aku mengetahui rencana sembunyi Hasby yaitu ketika aku hendak kerja kelompok salah satu teman Hasby diminta untuk mengikutiku hingga pulang ke rumah. Mengetahui rencan Hasby dengan temannya ditaman sekolah,aku menghentikan rencana stalking Hasby.
"Hasby maksud kamu apa sih ngikutin aku terus? Kamu sendiri kan yang bilang kalau aku harus menghindar darimu". Salah satu teman Hasby yang polos menjawab dengan spontan "Karena Hasby itu masih sayang sama kamu,dia juga baru putus kok sama ceweknya!".
"Apa?" Aku pun terkejut.
"Iya Kay! Jujur gue masih khawatir dengan keadaan lo". Sahut Hasby.
"Tapi,gak harus menjadi detektifku kan By! Kamu bisa ngmong langsung ke aku".
Hasby berlutut ke hadapanku sambil memegang tabganku "Kamu masih punya perasaan kan ke aku?".
"I... iiiya by!". Jawabku dengan gugup.
"Jadi,kita masih bisa pacaran kan?".
"Iya!". Jawabku sambil tersenyum senang.
Hasby pun demikian,ia melompat-limpat kegirangan.

         Pada akhirnya aku bersama kembalu dengan Hasby. Kami pun memegang teguh hubungan kami. Meskipun,ada orang lain yang datang untuk menghancurkan hubunganku dengan Hasby. Kita tetap bersatu dan mengabaikannya.           

                             TAMAT

DUA CINTA YANG TERINDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang