Alea Syaqila
Seorang perempuan yang sangat aktif dan menarik perhatian semua orang di sekolahnya. Biasa disapa Alea.
Ia merupakan gadis tercantik di sekolahnya, bagaimana tidak? Ia memiliki rambut panjang dan terawat, kulit putih bersih dan mulus, alis yang rapi dan berbentuk, bulu mata lentik, bola mata bening, hidung runcing, dan bibir tipis yang bewarna merah alami. Tinggi badannya 165 dengan bobot 48 kg. Bisa dikatakan dia memiliki body goals yang sangat diimpikan oleh remaja putri lainnya. Sempurna. Ia merupakan seorang gadis yang sempurna secara fisik.
Walaupun memiliki tubuh yang hampir sempurna yang sangat digilai oleh banyak orang, ia tidak pernah menyombongkan diri. Ia sangat ramah dan murah senyum tapi tertutup.
Alea memang cukup bahkan sangat populer di sekolahnya, namun tak banyak yang tahu bahwa saat ini, bahkan sejak pertama kali menginjakkan kaki sebagai siswi di SMA ini ia menyukai salah satu kakak kelasnya. Gadis cantik itu sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Namun, mata tidak akan bisa berbohong kan?
Zaynico Arka
Siswa dengan otak jenius dan segudang prestasi, ialah Zaynico Arka atau lebih sering dipanggil Arka.
Seperti namanya yang berawalan Zayn, ia tak kalah tampan dengan artis internasional yang pernah berpacaran dengan Gigi Hadid tersebut.
Tubuh tinggi tegap, rambut hitam, alis tebal, mata hitam pekat yang tajam dan menyala, hidung mancung, dan bibir yang seksi.
Siapa yang tidak jatuh hati ketika melihat pemuda tampan ini? Gadis manapun pasti akan terpesona ketika melihatnya.
Namun, satu hal yang membuatnya kurang sempurna. Ia terlalu dingin dan cuek, bahkan bisa dikatakan angkuh.
Walau begitu tak sedikit gadis yang masih terpikat padanya. Termasuk gadis tercantik kebanggaan sekolah yang sangat pendiam itu, siapalagi kalau bukan, Alea.
Alvi Hezkiel
Alvi berwatak humoris dan mudah bergaul. Sebenarnya ia tak kalah tampan dari kedua sahabatnya itu ditambah ia memiliki sifat yang lebih dewasa dari pada kedua sahabatnya.
Stay cool. Itulah style favoritnya ketika berhadapan dengan siapapun. Walau begitu ia sangat peka dan pengertian terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya.
Berbeda dari Arka yang jenius dan Sergio yang multi talenta, Alvi sangat pandai bersosial. Jiwa sosialnya sangat tinggi yang sudah diakui banyak orang bahkan guru - guru yang ada di sekolahnya.
Sergio Allenzi
Anak seorang pengusaha kaya namun sangat ramah dan lembut. Ia bersahabat baik dengan Zaynico Arka dan Alvi Hezkiel sejak SD. Namun, saat SMA Sergio memilih sekolah yang berbeda dari kedua sahabatnya itu. Walau begitu mereka tetap kompak dan solid!
Seorang pemuda dengan otak yang sangat cerdas dan bertalenta di segala bidang, sungguh idaman. Ia tak kalah menarik dari sahabatnya Arka.
Tubuh tinggi dan tegap yang sudah diakui karena ia pernah terpilih menjadi salah satu paskibraka tingkat nasional, kulit putih cerah, rambut hitam dan lebat, mata kecoklatan yang meneduhkan, hidung mancung seperti perosotan anak TK, dan lesung pipi menambah daya tarik seorang Sergio.
Airy Saqila
Kakak kandung Alea, gadis yang tangguh membesarkan Alea seorang diri setelah mereka kehilangan kedua orang tuanya. Airy selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Alea.
Pekerja keras adalah kata yang mencirikan seorang Airy. Di usianya yang masih 21 tahun dia sudah bertanggung jawab penuh pada dirinya dan adiknya. Baik secara materi maupun moral.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUERENCIA
Teen Fiction"Kalo gue perjuangin lo kali ini, lo mau kasih gue kesempatan gak?" "Selalu ada kesempatan buat orang yang mau berjuang, Kak."