#yoojung
oh jadi namanya park bogum, emmm lumayanlah dan senyumnya manis, badannya tinggi, dan yang jelas sepertinya dia baik. tidak kasar dan menyebalkan seperti orang didepanku ini. ahhhh astaga mikir apa aku ini sadar yoo jung niatmu masuk ekskul ini itu buat menambah pengalamanmu bukan untuk mengomentari orang.#yoongi
yoongi, "baiklah sekarang akan aku jelaskan naskah mana yang akan kita tampilkan pada lomba antar sekolah nanti."
seulgi, "yoongi bisakah aku mendapat peran utama wanita?"
sungjae, "hey hey apa-apan ini belum juga tau naskah mana yang akan kita mainkan sudah pesan duluan perannya. emangnya ini tempat pemesanan tiket online hah!"
seulgi, "so what your problem? aku kan senior disini jadi aku berhak dong dapat peran utama!!"
sungjae, "hellooo peran utama itu ditentukan oleh skil seseorang bukan karena jabatan seseorang! mengerti bodoh?"
seulgi, "apa bedanya bodoh? skil ku lebih baik dari pada pemula itu!!"
sungjae, "oh yaaa bodoh kau tidak tau saja kemampuan mere.."
yoongi, "sudah cukup!! berisik jadi latihan tidak sih!!"
bogum, "ayolah teman-teman kita akan pulang malam ini jika tidak diselesaikan."
seulgi, "maaf yoongi"
yoongi, "hmmm kalau begitu kita akan memainkan naskah so dam i love you"
sungjae, "wah kau saja naskah mana yang cocok untuk kita mainkan"
yoongi, "untuk pemeran lelaki kedua sungjae, untuk pemeran wanita kedua soo hyun, untuk pemeran utama wanita yoo jung, untuk pemeran utama lela.."
seulgi, "whaaaat... anak baru itu jadi pemeran utama wanita? kenapa bukan aku yoongi??!"
yoongi, "bisa tidak kalau aku sedang berbicara jangan dipotong seenaknya saja!!!!(dengan nada membentak)"
seulgi, "ma..maaf"
yoongi, "kau itu tidak cocok untuk jadi pemeran utama wanita!! skilmu saja masih dibawah anak baru ini. kau tau kenapa bisa seperti itu"
seulgi, "kenapa?"
yoongi, "karena sifat dan sikapmu yang memuakkan!!mengerti.."
bogum, "sudahlah lanjutkan saja"
yoongi, "aku sudah muak, aku pulang! terserah kalian mau berperan jadi siapa!!"
sungjae, "hey hey yoongi kau mau kemana? jangan tinggalkan aku!"
bogum, "ah jadi begini lagi, hmm maafkan ketua yah dia memang memiliki tempramen buruk tapi kalau soal kinerja sudah pasti bisa diandalkan"#yoo jung
apa-apaan dia main pergi aja dari tanggung jawab, bisa diandalkan dari mana kalau sikap dia yang seperti itu. wah aku tidak menyangka jadi pemeran utama wanita pada percobaan pertama. good job yoo jung pertahankan itu dan kalau dia pergi maka yang jadi pemeran utama lelakinya ka bogum. deabak ini namanya rejeki nomplok bisa berpasangan dengan kakak baik hati.bogum, "emm karena yoongi sudah pergi bagaimana kalau kita lanjutkan besok saja bagaimana? dan untuk yang sudah kebagian peran ini aku bagikan naskahnya. dibaca, dihayati, dan dipraktikkan okey"
soo hyun, "baik ka"
sungjae, "wah deabak beneran nih kita harus mempraktikkan peran kita?"
bogum, "iyalah memangnya kamu dapat peran yang bagaimana? apa ada adegan yang membuatmu senang?"
sungjae, "tentu saja ada karena berpasangan dengan soo hyun maka itu akan menyenangkan."
soo hyun, "hah denganku? memangnya adegan yang bagaimana ka?"
sungjae, "eeiitss... gak boleh liat"
soo hyun, "lah kenapa? bolehnya apa?"
sungjae, "bolehnya kamu tulis nomor telvon dan alamat rumah kamu. entar aku kasih tau adegan mana yang aku suka."
soo hyun, "oh emmm baiklah ka. ini"
sungjae, "thank you manis, entar aku calling yah.."
soo hyun, "okey ka, ayo yoo jung kita pulang juga sudah sangat sore."
yoo jung, "emm ayo, baiklah ka kami pamit pulang juga dan besok kami akan datang kesini lagi."
bogum, "baiklah, eh tunggu yoo jung!"
yoo jung, "ada apa ka?"
bogum, "karena belum ada peran utama laki-laki kau bisa berlatih denganku, bagaimana?"
yoo jung, "oke ka calling aja waktu dan tempatnya"
bogum, "baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
RomanceBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...