8.Dialog

148 18 0
                                    

#yoo jung
setengah jam lagi latihan teater ah kenapa aku jadi deg-degan gini. siapa yang akan menjadi pemeran utama laki-laki laki yah? apa oppa bogum, atau ketua nyebelin itu. ah aku malah memikirkan hal yang tidak penting. tapi itu penting karena siapa yang mendapatkan peran itu akan menjadi pasanganku nanti.

yoo jung, "apa ini kenapa bagian peranku begitu mesra dan sedikit ah aku jadi malu sendiri"

soo hyun, "oh... jadi temen aku lagi bingung nih siapa yang akan menjadi pasangannya nanti" (berdiri diambang pintu)

yoo jung, "ahhh...yak kau mengagetkanku!"

soo hyun, "hahahha... kau ini begitu lucu yah, sudah sana siap-siap sebentar lagi kita latihan!!"

#yoongi
okey semua sudah aku persiapkan tinggal tunggu waktu untuk bermain. nah itu dia datang sang pemeran utama dalam permainanku ini.

yoongi, "akhirnya datang juga kalian berdua, baiklah ayo kita mulai dari dialognya sungjae dengan soo hyun." (semua orang menatap yoongi)

sungjae, "lah kok langsung latihan? pemeran utama laki-laki saja belum ditentukan"

yoongi, "heh bodoh aku mau lihat kalian itu cocok atau tidak kalau tidak akan ku ganti perannya!"

sungjae, "kok diganti sih aku kan sudah merasa cocok dengan soo hyun?!"

yoongi, "buktikan, mainkan dialog kau dan dia sedang bertengkar!"

soo hyun, "tapi ka kami belum ada latihan sama sekali"

yoongi, "kalian ini cerewet seka.."

sungjae, "ah baiklah, ayo soo hyun"

yoongi, "mulai"

"aku yang berubah atau kau yang berubah?" saling membelakangi sambil memegangi tangan soo hyun.

"apa waktu yang kita habiskan selama ini tidak cukup untuk kau bertahan sebentar lagi disisiku? apa aku terlalu menuntutmu?" soo hyun berkaca-kaca.

"tidak ada yang berubah, hanya keadaan yang tidak memungkinkan" berusaha sedatar mungkin berbicara.

"percayalah aku hanya tidak ingin kau terlu.."tangis soo hyun pecah ketika sungjae menarik kedalam pelukannya.

"aku tidak akan melepasmu, itu janjiku"

"aku tidak akan melepasmu, itu janjiku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

prok..prok..prok...

bogum, "wah kalian memang pasangan serasi, aku rasa peran ini sudah cocok untuk mereka berdua"

seulgi, " iya benar. yang harusnya diganti itu peran utama wanitanya!! (melirik tajam kearah yoo jung)"

sungjae, "kau masih ragu yoongi? oh ayolah aku dan soo hyun sudah cocok sekali"

yoongi, "baiklah, dan untuk kau anak baru mainkan dialogmu sama seperti mereka jika tidak memuaskan maka kau akan diganti!"

yoo jung, "tapi kan aku belum memiliki pasangan"

yoongi, "ck.. carilah bodoh!!"

bogum, "sudahlah, ayo yoo jung aku temani(sambil berdiri begitu juga yoongi)"

yoo jung, "hemmm...(bingung menatap yoongi dan bogum bergantian)

sungjae, "wait, kalian berdua ngapain berdiri? kan bisa saja yoo jung mau mengajakku!!"

seulgi, "kau itu sudah memiliki peran dan pasangan bodoh!!"

sungjae, "helloo.. ini latihan jadi siapapun berhak dong selama peran pasangannya belum ditentukan. benarkan soo hyun?"

soo hyun, "(bingung) eh.. oh.. iya"

yoo jung, "emm.. entahlah aku bingung"

soo hyun, "ah bagaimana kalau bergantian saja. kita bisa menilai yoo jung cocoknya dengan siapa dan bisa langsung memilih peran utama laki-lakinya."

bogum, "saranmu bagus. baiklah kita mainkan seperti itu saja. siapa yang duluan?"

sungjae, "kau sajalah bogum. mainkan dialog yang sedang menyatakan cinta itu saja."

yoongi, "baiklah"

ah sungjae memang sangat membantu, dengan begini aku bisa menjadi peran utama laki-laki dan menjadi pasangannya gadis ini. (yoongi tersenyum licik)

The Love GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang