#Hari keberangkatan, disekolah
jin saem, "untuk keberangkatan setiap kelas 1 dan 2 akan dipisah dan digabung didalam satu bis dan untuk kelas yang disebutkan saem kasih intruksi untuk memasuki bisnya paham!"
"ndee saem" semua murid menjawab intruksi dri jin saem.
soo hyun, "wah kelas kita akan satu bis dengan kelas mana yah?"
yoo jung, "kuharap tidak dengan kelas 2-3"
soo hyun, "lah memangnya kenapa?"
yoo jung, "kau taukan itu kelasnya siapa?"
soo hyun, "hmm taulah itu kan kelasnya sungjae oppa dan ket...(tampak paham dengan yoo jung) oh aku mengerti"
yoo jung, "baguslah jika kau mengerti"
setelah intruksi di bis pertama kini giliran bis selanjutnya
jin saem, "untuk bis nomor 2 akan diisi 3 kelas namun akan saem bagi lagi orangnya mengerti"
"ndee saem" semua menjawab
jin saen, " bis nomor 2 kelas 2-1 sepuluh orang, kelas 1-2 sepuluh orang, dan kelas 2-3 lima orang. ayo yang tadi saem sebutkan segera masuk kedalam bisnya"
lalu semua yang disebutkan jin saem mulai memasuki bisnya satu persatu. soo hyun yang duluan masuk langsung memilih tempat duduk dekat dengan jendela sewaktu ingin memanggil yoo jung bangku disampingnya sudah diisi oleh sungjae.
soo hyun, "op..oppa di bis ini?"
sungjae, "ndee apa kau tidak senang aku duduk disini?"
soo hyun, "ah tidak hanya ini.."
sungjae, "sudahlah nanti juga temanmu duduk dengan yang lain"
soo hyun, "eh.. baiklah"
yoo jung masuk diikuti youngjae dibelakangnya lalu mencari soo hyun
yoo jung, "oh oppa kau disini?"
sungjae, "iya bolehkan aku duduk dengan soo hyun?"
yoo jung, "hah eh.. iya baiklah aku akan duduk dengan yang lain"
soo hyun, " mian(berbicara tanpa suara pada yoo jung)"
yoo jung yang mengerti itu hanya mengangguk sebagai balasannya lalu mencari tempat duduk kosong.
yoo jung, "ah disini enak(duduk dekat jendela) hey sini"
yoo jung melambaikan tangannya pada youngjae yang ternyata dibelakang youngjae ada yoongi yang melihat itu juga.youngjae kalah gesit dengan yoongi yang sudah duduk manis disamping yoo jung
yoo jung, "(terkejut melihat yoongi) kau di bis ini?"
yoongi, "hmm kenapa?"
yoo jung, "bisakah kau pindah tempat duduk? aku memanggil temanku"
yoongi, "ini bis ayahmu? atau ini tempat duduk kau yang beli? tidak kan sudahlah aku sudah nyaman disini"
yoo jung, "hah.. aishhh huft yasudah terserahlah"
melihat yoongi yang mendahuluinya youngjae sedikit kesal namun dia memilih duduk dibelakang bangku yoo jung. kemudian giliran bogum yang masuk bis dan melihat yoo jung duduk bersebelahan dengan yoongi pun merasa kesal juga lalu bogum memilih duduk didepan bangku yoo jung.butuh waktu lama karena perjalanan yang jauh selama itu juga yoo jung tekantuk-kantuk dan kepalanya hampir terpentok jendela namun sebelum kepala yoo jung jatuh tangan yoongi menahan kepala yoo jung lalu mengarahkan kepalanya kebahu yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
Любовные романыBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...