6. Hal Tidak Terduga 2

159 16 0
                                    

#yoongi

menyebalkan kenapa aku malah pergi ah aku jadi tidak puas mempermainkan gadis itu, semua ini karena seulgi kalau saja dia tidak membuatku marah. apa setelah aku pergi tadi pemeran utama laki-lakinya sudah ditentukan yah? apa sebaiknya aku bertanya pada sungjae saja, ah tapi bisa hilang harga diriku jika menanyakannya. tapi aku penasaran sekali ah masa bodoh aku telvon saja sungjae.

yoongi, "hallo"

sungjae, "hallo iya ada apa yoongi?"

yoongi, "soal pemeran utama laki-laki?"

sungjae, "oh soal itu belum kami tentukan karena semua menunggu keputusanmu dan besok akan kita lanjutkan ditaman di jam yang sama."

yoongi, "oh(tersenyum )"

sungjae, "hey ada apa tidak biasanya kau menanyakannya? ah aku tau pasti karena gadis itukan hahahahahahaha sudahlah tembak saja jika kau menyukainya!"

yoongi, "apa kau sudah meminum obatmu?"

sungjae, "hah obat? aku tidak sakit."

yoongi, "memang kau tidak sakit tapi kau sudah gila alias sakit jiwa! yang benar saja aku dengan gadis tak tau diri itu sampai lebaran monyet juga ogah!!"

sungjae, "halah kau ini entar kemakan omongan sendiri baru tau rasa loh."

yoongi, " oh.. sudah omong kosongnya? aku tutup!"

sungjae, "ehhh tung..(telvon mati)"

apa-apaan itu hah aku menyukai gadis tak tau diri itu yang ada akan kubuat dia menyukaiku dan akan kupermainkan hatinya. dia salah besar berurusan dengan min yoongi.

#autor

keesokan paginya yoo jung dan soo hyun berangkat sekolah bersama, diparkiran motor mereka bertemu park bogum. melihat kakak kelasnya itu mereka menyapanya.

soo hyun, "yoo jung itu kan ka bogum, ayo kita menyapanya."

yoo jung, "oh ayo"

soo hyun&yoo jung, "anyeonghasseo bogum sunbae (tersenyum ramah)"

bogum, "ahh......(terpana melihat senyum yoo jung)"

yoo jung, "sunbae, kau tak papa?"

bogum, "ah..eh.. euuumm..oh mianhe, anyeonghasseo"

yoo jung, "gwencana sunbae? apa kau sudah sarapan?"

bogum, "a..aku baik-baik saja, dan apa kau mengajakku sarapan bersama?"

yoo jung, "oh tidak aku hanya bertanya saja."

bogum, "oohhhh... aku sudah sarapan"

soo hyun, "sunbae kami duluan"

bogum, "iya silahkan, oh iya yoo jung.."

yoo jung, "iya sunbae?"

bogum, "jangan panggil aku seperti itu, aku merasa sangat tua!"

yoo jung, "oh.. benarkah mianhae"

bogum, "panggil saja oppa, dan untukmu juga soo hyun"

soo hyun, "ndee oppa bogum"

bogum, "thats right"

yoo jung, "kalau begitu kami permisi sun.. eh oppa"
(pergi dari hadapan bogum)

bogum, "manis"

#yoo jung

ah ini memalukan sekali kenapa aku senyum-senyum sendiri?apa aku sudah gila?oh no bagaimana ini dia begitu manis dan juga baik. ah sepertinya aku menyukainya, eh ini tidak boleh yoo jung tidak boleh dia itu seniormu bukan lelakimu.

soo hyun, "doooorrrr....!!!"

yoo jung, "ma..maaf oppa!!"

soo hyun, "hahahahahaha apanya yang oppa? hello yoo jung kamu dari tadi mikirin oppa bogum kah?

yoo jung, "ah yak.. kim soo hyun apa kau gila! bagaimana jika aku terkena serangan jantung!!"

soo hyun, "haha itu tidak mungkin, but mungkin serangan cinta kali yahh.."

yoo jung, "yaaakkk... kau ini sini kau!!"

soo hyun, "wlee.. wlee... sini kalau bisa kejar aku!!"

yoo jung, "awas.. kau yah jangan lari!! hey awaa....(buuuukkk..)..sss"

soo hyun, "lah perasaan tadi aku nabrak orang kok pantatku gak sakit yah?"

sungjae, "echemm... kapan kau akan membuka mata?"

soo hyun, "oh..eh.. mianhae sunbae"

sungjae, "emm gwencanayo?"

soo hyun, "ahh.. iyaa"

yoongi, "sudah belum acara peluk-pelukkannya? basi pagi-pagi udah mesra-mesraan!!"

sungjae, "halah bilang aja iri, noh sama temennya tuh kosong!"

yoongi, "are you kidding me?"

sungjae, "hey hey yoongi wait!! good bye cantik sampai bertemu nanti sore ditaman."

soo hyun, "ndee"

yoo jung, "kau tidak papa? tapi sepertinya baik-baik saja"

soo hyun, "ah.. im okey."

huft.. baru juga dapat hari yang cerah sekarang sudah mendung aja. kenapa harus ketemu laki-laki menyebalkan itu dipagi yang cerah ini merusak suasana hati saja.



The Love GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang