1. Hari Pertama Sekolah

702 28 1
                                    

Hay nama aku kim yoo jung aku anak kedua dari dua bersaudara. kisah ini berawal dari pertama aku masuk sekolah menengah pertama (SMP) swasta yang ada dikota kelahiran aku. 

#yoo jung
Selesai MOS selama 3 hari yang lalu hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah dan memulai sosialisasiku yang baru. aku banyak bertemu teman-teman yang berbeda daerah dan teman sebangku aku ternyata mempunyai ciri-ciri yang sama denganku bisa dibilang kami seperti anak kembar.
yoo jung,  "hay nama aku kim yoo jung salam kenal, nama kamu siapa?"
soo hyun, "salam kenal juga, nama aku kim soo hyun tapi biasa dipanggil soo hyun."
yoo jung, "eh kok hampir mirip yah muka kita, kamu berasal dari mana?"
soo hyun, "iya juga yah, aku dari Busan, kalau kamu?"
yoo jung, "wih kalo aku sih dari lahir sudah dikota ini."
soo hyun, "oh gitu, baiklah mulai sekarang kita teman baik yah."
yoo jung, "okedeh, oh iya kamu disini sendiri atau sama orang tua?"
soo hyun, "kalau kesini sama ortu aku sekalian katanya mau dipindah dinas tapi aku belom nemu rumah nih sedangkan ortu aku masih bolak balik Busan-Soul buat ngurus kepindahannya."
yoo jung, "oh jadi kamu baru pindah kesini, yaudah tinggal aja dulu sementara dirumah aku sekalian nemenin aku tidur."
soo hyun, "beneran boleh nih?"
yoo jung, "iya bolehlah dan pasti ortu aku welcome aja."
soo hyun, "oke terima kasih "
yoo jung, "sama-sama, eh nanti kekantin bareng yah?"
soo hyun,  "oke bos"

#Autor
setelah Mereka berbincang-bincang sebentar, wali kelas pun masuk kelas dan memberikan jadwal pelajaran dan membagikan jadwal piket bersih-bersih harian. setelah memberikan jadwal beliaupun keluar kelas setelah itu masuklah kakak kelas yang mempromosikan ekstra kulikuler tambahan yang biasa diadakan setiap sore hari. yoo jung dan soo hyun sangat antusias mendengar ada ekskul teater, dengan mantap mereka mendaftar diri dan meminta jadwal latihannya. setelah beberapa kakak kelas yang mempromosikan banyak ekskul lonceng istirahatpun berbunyi dan murid-murid berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang kelaparan.

#yoo jung
Berjalan menuju kantin sekolah,
yoo jung, " soo hyun nanti sore jadi ikut kan ekskul teater?"
soo hyun, " iya aku pasti ikut kok"
yoo jung, "sip deh, oh iya sementara ini kamu tinggal dimana?"
soo hyun, "dirumah tante aku, sebenarnya aku malas sekali tinggal dengannya."
yoo jung, "lah memang kenapa?"
soo hyun, "tanteku itu galak banget, persis deh kayak macan kelaparan bawaannya marah-marah terus!!"
yoo jung, "hahahaha kasian banget sih, yaudah nanti sore kita berangkat bareng ekskul terus sekalian deh kamu pamit nginep dirumah aku."
soo hyun, "beneran nih wah maka... eh awas!!"
Bukkkk...
yoo jung, "auu.. bahuku, pantatku..."
kakak kelas, "eh kalo jalan tuh diliat kedepan dong, gak punya mata apa hah!!"
yoo jung, "yah maaf ka gak liat, kakak gak papa kan?"
kakak kelas, "gak papa mata loe! nih bahu gue sakit!!"
yoo jung, "ya maaf ka kan gak liat, kakak juga bukannya menghindar malah ditubruk kan yang salah kakak juga!!"
kakak kelas, "eh nih anak bukannya tanggung jawab malah balik nyalahin orang, loe berani sama gue hah!!"
yoo jung, "kan tadi sudah minta maaf, tanggung jawab gimana kakak juga salah kok."
soo hyun, " haduh sudah ah, makin ribet urusannya ini bel. kita pergi aja yuk?!"
kakak kelas, "eh urusan kita belom selesai, beruntung loe gue lagi buru-buru." pergi meninggalkan yoo jung dan soo hyun.
yoo jung, "heh itu kakak kelas kok nyebelin banget toh gak pernah diajarin supan santun apa!?"
soo hyun, "sudah ah gak usah diperdulikan, kayaknya dia tuh tipe-tipe cowok badboy."
yoo jung, "yeee... kaga perduli juga lah ngapain memperdulikan orang kayak gitu. rugi tau"
soo hyun, "yaudah makan aja yuk."
yoo jung, "hmmmm ayuk ah laper."

#autor
setelah menghabiskan makan siang mereka kembali kekelas sampai bunyi lonceng pulang.

The Love GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang