15.Pertengkaran

127 16 1
                                    

pagi yang menyebalkan untuk yoo jung karena semalaman sampai pagi dia harus melihat wajah yoongi yang tadi malam bersikeras tidak mau pulang malah meminta dengan paksa untuk bermalam dirumahnya. jika saja dia tinggal bersama orang tua dan kakaknya mungkin hal seperti ini tidak akan terjadi. sejenak dia memikirkan kakaknya yang hampir menyelesaikan wajib militernya dan akan segera pulang untuk mengurus perusahaan orang tuanya.

baru saja yoo jung keluar kamar yoongi sudah berdiri didepan kamarnya.

yoongi, "hey kau! aku lapar cepat buatkan aku makanan!!"

yoo jung, "mbooo?? sepertinya kau lupa bahwa ini rumah siapa!"

yoongi, "dan sepertinya kau lupa siapa tamu disini!"

yoo jung, "memangnya siapa yang memaksa kau untuk bermalam disini padahal tidak dijinkan dengan pemilik rumah hah?!"

yoongi, " memang yah wanita jaman sekarang tidak tau terima kasih, mereka lupa caranya balas budi!!"

yoo jung, "haaahh... terserah kau saja lah!!"

yoongi, "(tersenyum penuh kemenangan) hmmm aku ingin telur mata sapi roti"

yoo jung, "ini lain rumahmu tapi rumahku dan dirumahku aku sarapan nasi bukan roti!!"

yoongi, "tapi aku inginnya roti bukan nasi!!"

yoo jung, "ya sana pulang kerumahmu gak usah sarapan disini!!"

yoongi, "aku ingin sarapan disini dan aku menginginkan roti sebagai sarapannya kau harus menuruti kemauanku!!"

yoo jung, "kau pikir kau siapa hah!! kalau kau menyebalkan seperti ini lebih baik kau keluar dari sini!!"

yoongi, "kau mengusirku hah berani ka..."

soo hyun, "hallo apa aku mengganggu kalian?"

tanpa mereka tau soo hyun sudah berada dirumah yoo jung untuk mengajaknya berangkat kesekolah bersama dan ternyata dia menyaksikan semua pertengkaran yoo jung dan yoongi.

yoo jung, "(terbelalak melihat soo hyun) so..soo hyun kau disini?"

soo hyun, "iyalah dari tadi malah"

yoo jung, "dan kau melihat semuanya?"

soo hyun, "yeahh... seeeeeemuanya (dengan nada mengejek)"

yoo jung, "emmm.. emmm itu tidak seperti yang kau pikirkan kok!!"

soo hyun, "memangnya aku memikirkan apa, dan apa kalian tidak sekolah hah malah asik bertengkar"

yoongi, "ah benar aku sudah tidak nafsu lagi, aku pergi!!" sambil berjalan keluar rumah yoo jung.

yoo jung, "kenapa tidak dari tadi!!"

soo hyun, "hey hey yaaa.. kalian ada hubungan apa hah kenapa dia bermalam disini dan kalian bertengkar pagi-pagi seperti sepasang kekasih"

yoo jung, "yaaakk kau ini aisshhhh menyebalkan sekali dia itu menyusahkanku saja"

soo hyun, "menyebalkan dari mana sih ah kau harus cerita semuanya denganku"

yoo jung, "yayaya nanti sajalah aku mau mandi"

soo hyun, "cepatlah aku sudah tidak sabar!"

#yoongi
aisshhh sudah tidak tau diri, menyebalkan, dan sangat keras kepala. jika bukan karena ayah pulang aku tidak akan mau berurusan dengannya. dan ah kenapa aku tidak kepikiran bermalam dirumah sungjae bodohnya dirimu yoongi.

sampai dirumah yoongi langsung kekamar dan bersiap-siap kesekolah seakan tidak ada siapa-siapa dirumah dia melewati ayahnya begitu saja yang sedari tadi duduk diruang tengah sedang menonton tivi.

Tn. min, "apa kau tidak mengerti soal sopan santun yoongi!"

yoongi, "(baru melangkah mau keluar rumah) iya aku tidak mengerti karena aku hidup sendirian selama ini!!"

Tn. min, "sampai kapan kau akan bersikap seperti ini hah!!"

yoongi, "entahlah, dan suruh orang sewaanmu itu berhenti mengikutiku aku muak!!"

Tn. min, "MIN YOONGI!!!"

tanpa menghiraukan ayahnya yoongi pergi dengan perasaan kesal.

The Love GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang