Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba acara pensi sekolah yang telah lama dinanti akhirnya datang juga. seharian penuh sekolah mengadakan acara yang diisi oleh stand-stand makanan dan pernak-pernik perlengkapan remaja yang penuh warna. diselingi dengan pensi antar kelas dan tentu saja pensi dari ekskul teaterlah yang paling ditunggu-tunggu dari sekian pensi yang ditampilkan.
yoongi, "kalian siap?"
"ndee" semua anggota menjawab
bogum, "fighting, maaf kali ini aku cuma bisa menyaksikan kalian tampil"
sungjae, "it's okey lah"
semuanya bersiap untuk keatas panggung menaiki tangga satu persatu dan ketika giliran yoo jung naik bogum menahan tangan yoo jung dan berbisik padanya
bogum, "semangat"
terkejut dengan tindakan bogum yoo jung hanya membalasnya dengan senyuman manisnya lalu menaiki tangga panggung.
tampilan kali ini agak berbeda dari yang kemarin karena yoongi yang berpasangan dengan seulgi sebagai pemeran utama dan yoo jung berpasangan dengan sungjae sebagai pasangan kedua dan soo hyun berpasangan dengan youngjae yang menggantikan posisi bogum. setelah pementasan yang diakhiri sorak-sorai penonton karena pertunjukan yang luar biasa satu persatu pemain turun tangga panggung dan dihadiahi pelukan dari bogum. sewaktu giliran yoo jung yang dipeluk bogum berbisik lagi
bogum, "penampilan yang luar biasa"
yoo jung yang tidak terkejut karena dia sudah menduga bogum akan berbisik lagi padanya lalu dia menjawabnya
yoo jung, "ndee oppa kamsahamida"
lalu bogum melepas pelukannya dan menyunggingkan sebuah senyuman manis kepada semua orang. dan yoongi yang sejak awal sebelum sampai sesudah pentas memperhatikan yoo jung dan bogum merasa kesal karena sampai sekarang dia belum bisa mendapatkan hati yoo jung.
"huh lihat saja nanti siapa yang akan mendapatnya, sekali aku menginginkan sesuatu maka itu harus terwujud apapun caranya" yoongi bergumam sendiri sambil memperhatikan yoo jung.
setelah acara pensi seharian penuh keesokannya sekolah meliburkan siswa dan siswinya namun minggu depan akan diadakan kemah tahunan yang biasa diadakan sekolah dan kemah ini hanya diikuti oleh kelas 1 sampai 2 saja dan kelas 3 tidak diperbolehkan ikut karena mereka akan mengikuti ujian kelulusan.
#rumah yoo jung
yoo jung, "hey youngjae bantu aku plisss"
youngjae, "sekali tidak ya tidak"
yoo jung, "oh ayolah kau kan ikut juga jadi apa masalahnya?"
youngjae, "masalahnya adalah aku malas berurusan dengan kim hyung"
yoo jung, "ayolah pliss..pliss.. (sambil membuat puppy eyesnya)"
youngjae, "kau taukan itu tidak akan mempan terhadapku"
yoo jung, "aisshhh yasudah lah aku ijin sendiri saja dan kau awas saja lihat pembalasanku"
lalu yoo jung keluar dari kamar youngjae menuju kamar kakaknya.
tok..tok..
kim bum, "hmmm masuk"
tok..tok...
merasa tidak ada yang masuk lalu kim bum melihat kearah pintu kamarnya terlihat yoo jung hanya mengintip dari pintu sambil mengetuknya
kim bum, "masuklah untuk apa kau berdiri disana?"
lalu yoo jung masuk kamar kakaknya itu dan langsung duduk dihadapan kakaknya tersebut.
yoo jung, "oppa"
kim bum, "hmmm apa?"
yoo jung, "oppa"
kim bum, "kali ini apa yang kau inginkan?"
yoo jung, "kau berjanji akan menurutinya?"
kim bum, "tentu saja"
yoo jung, "jinjaya?"
kim bum, "asalkan masih dibatas wajar menurut oppa"
yoo jung, "aishhh oppaya(sambil mengeluarkan puppy eyesnya lagi)"
kim bum, "aigooo(sambil mecubit pipi yoo jung) katakanlah apa yang kau inginkan"
yoo jung, "hehe jadi begini sekolahku mengadakan kemah tahunan dan semua siswa kelas 1dan2 diwajibkan ikut"
semula wajah kim bum tersenyum karena mendapat puppy eyes dari adik kesayangannya itu mendadak menjadi datar setelah mendengar kata berkemah yang berarti itu hidup dihutan yang sudah pasti banyak bahayanya.
kim bum, "kau tau kan jawaban oppa apa"
yoo jung, "oppa aku ingin sekali ikut boleh yah sekali ini saja"
kim bum, "kalau oppa tidak memperbolehkan lalu adik oppa mau apa?"
yoo jung, "oppa kemahnya cuma 2 hari 1 malam berangkat sabtu pagi dan pulang minggu sore. boleh yah"
kim bum, " sekali oppa bilang tidak ya tidak!!"
yoo jung, "oppa"
sebelum kim bum ingin teriak youngjae yang sedari tadi mendengarkan percakapan kakak beradik itupun membuka suara.
kim bum, "KIM YOO.."
youngjae, "hyung ijinkanlah dia biar aku yang menjaganya"
mendengar suara youngjae sontak kim bum dan yoo jung menoleh kearah pintu kamar kim bum. lalu youngjae melangkah masuk kekamar kim bum
kim bum, "kau taukan alasanku tidak mengijinkannya!!"
youngjae, "aku tau dan aku juga yang akan bertanggung jawab tidak akan kubiarkan dia kenapa-kenapa"
kim bum, "huft.. kau(menunjuk yoo jung) harus membawa obatmu jangan telat makan dan minum obatmu. terus bersama youngjae karena jika kau sengaja berpisah denganya maka oppa akan langsung menjemputmu dan kau tidak akan pernah bisa merasakan berkemah lagi paham."
yoo jung, "jongmallyo? uwaah oppa kamsamhamida"
saking senangnya yoo jung memeluk kim bum
youngjae, "untukku mana?"
tanpa menjawab yoo jung melepas pelukkan nya pada kim bum dan langsung memeluk youngjae
yoo jung, "kau memang yang terbaik, saranghae(sambil memeluk yoo jung sesekali mencium pipi youngjae)"
youngjae, "aishhh jijik tau kau belum mandi kan sudah ah jangan cium-cium aku(sambil melepas pelukkan yoo jung)"
yoo jung, "halah tadi aja minta sekarang menghina"
youngjae, "sudah sana mandi(mendorong-dorong tubuh yoo jung keluar kamar kim bum)"
setelah yoo jung keluar kamar kim bum dan youngjae berbicara serius
kim bum, "kau yakin bisa menjaganya?"
youngjae, "hyung kau seperti baru mengenalku saja"
kim bum, "aku percaya padamu aku hanya tidak percaya padanya dia itu sangat keras kepala dan susah sekali dibujuk"
youngjae, "arrayo hyung, dan aku juga tidak lebih keras kepala darinya dan dia pasti menurut denganku"
kim bum, "hmmm baiklah kapan dan dimana kemahnya?"
youngjae, "sabtu minggu ini dipuncak yeongbong"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
RomanceBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...