Setelah sampai ditempat yang dituju yoongi dan yoo jung turun dari mobil dan berjalan-jalan.
yoo jung, "kau membawaku ke jinhae"
yoongi, "apa kau suka?"
yoo jung, "suka sekali(antusias) terima kasih"
sambil berjalan-jalan yoongi sempat melirik-lirik yoo jung yang terpesona akan pemandangan.
yoongi, "apa segitu bagusnya hingga kau memandanginya seperti itu?"
yoo jung, "oh ini benar-benar indah, jujur aku ingin sekali ketempat ini tapi..."
yoongi, "tapi apa?"
yoo jung, "hmmm oppa ku selalu sibuk bekerja terkadang jarang pulang dan orang tuaku diluar negeri juga jarang pulang kekorea, jadi tidak ada yang mengajakku kesini"
yoongi, "lalu dengan temanmu itu"
yoo jung, "maksudmu youngjae? dia sudah terlalu baik padaku aku cuma tidak ingin menyusahkannya dengan meminta hal-hal yang tidak penting"
yoongi, "kau bisa memintaku mengajakmu kesini kalau kau mau"
yoo jung, "huh dan menerima semua permintaan bodohmu itu haha tidak terima kasih"
yoongi, "aku serius"
keduanya saling bertatapan namun tidak ada yang melanjutkan perbincangan itu sampai akhirnya mereka sampai dibangku taman.
y
oo jung, "huft aku lelah ayo istirahat dulu"
yoongi, "dasar lemah"
yoo jung, "apa kau bilang?!"
yoongi, "KAU LEMAH!!"
yoo jung, "aisshhh terserahlah"
yoo jung dan yoongi duduk di bangku taman yang sepi. karena merasa bosan akhirnya terlintas dipikiran yoongi untuk mengerjai yoo jung
yoongi, "hey aku lapar belilah sesuatu diujung sana"
yoo jung, "WHAT... kau menyuruhku?"
yoongi, "apa ada orang lagi selain kau disini huh?"
yoo jung, "huft.. ne ne aku akan pergi"
setelah beberapa saat yoo jung kembali membawa makanan dan minuman ringan.
yoo jung, "nih(memberikan makanan pada yoongi secara kasar)"
yoongi, "kau mau?"
yoo jung, "tentu saja aku lapar (hendak mengambil satu biskuit dan memasukkan kemulutnya)"
yoongi, "eeittsss(menahan tangan yoo jung) tunggu dulu"
yoo jung, "apa lagi?"
yoongi, "sambil makan ini kau harus aegyo"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
RomanceBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...