Untuk pertama kalinya yoongi menginjakkan kaki dinegara orang hanya untuk seseorang, dengan topeng untuk melanjutkan study serta mengurus cabang perusahaan ayahnya. satu hal yang selalu dipikiran yoongi saat diperjalanan adalah "aku merindukanmu yoo jung, sebentar lagi kita akan bertemu".kalimat itu terus terngiang-ngiang dengan rasa penyesalan yang selama ini menghantuinya membuat rindunya semakin memuncak.
saat keluar dari bandara yoongi melihat seseorang berdiri disamping mobil dengan membawa papan nama bertulisan "Mr. Min Yoongi" langsung saja yoongi berjalan menuju orang tersebut.
yoongi, "apa kau suruhan ayahku?"
sam," yes sir you can call me sam, silahkan masuk"
#dalam perjalanan
sam, "perkenalkan nama saya sammy lexuar, saya adalah sekretaris anda dan saya akan membantu anda menjalanan perusahaan ayah anda serta mengurus segala keperluan anda disini"yoongi, "kau bisa berbahasa korea?"
sam, "yes sir, saya keturunan korea dan kanada saya telah bekerja pada ayah anda cukup lama. apa anda mau makan dulu atau langsung pulang?"
yoongi, "langsung pulang saja, dan satu hal lagi"
sam, "yes sir apa itu?"
yoongi, "bisakah kau mencari seseorang untukku"
sam, "seorang teman, saudara, or wanita?"
yoongi, "namanya kim yoo jung dia pindah ke london 5 tahun yang lalu"
sam, "apa dia kekasih anda sir?"
yoongi, "tidak perlu bertanya dan cepat kau cari dia, aku ingin tau keberadaannya besok"
sam, "yes sir"
setelah sampai dirumah yoongi langsung merebahkan diri dikamar dia terus saja memikirkan yoo jung dia sedang apa, dimana, bagaimana keadaannya, dan apa dia pernah memikirkannya sekali saja. seakan lelah dengan segala perasaan ini akhirnya yoongi tertidur
malam pun datang dan seseorang sedang berusaha membangunkan yoongi
tok...tok...tok...
sam, "sir ini sudah malam waktunya makan malam"
yoongi terbangun dan langsung membukakan pintu.sam, "makan malam sudah siap sir"
yoongi, "hmmm"
yoongi berjalan menuju meja makan yang sudah tersedia berbagai macam menu masakan koreayoongi, "kau yang memasak ini semua?"
sam, "yes sir silahkan dinikmati"
yoongi, "apa kau sudah menemukan keberadaan gadis itu?"
sam, "yes sir tepat dugaan saya anda akan menanyakannya malam ini padahal anda memintanya besok"
yoongi, "kau terlalu banyak bicara yah"
sam, "kim yoo jung sekolah di EF Academy International Boarding Schools tahun ketiga, anak kedua dari kim taemin dan son naeun mempunyai kakak laki-laki bernama kim bum. ayahnya mempunyai perusahaan elektronik terkemuka dimana saat ini sedang bekerja sama dengan perusahaan ayah anda. untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat diberkas ini saya sudah menyiapkan semua data tentang dia"
yoongi, "baguslah kau pergunakan dengan benar keahlian banyak bicaramu"
sam, "hehe apa ada yang lainnya lagi sir?"
yoongi, "tidak, kau boleh pergi"
sam, "baiklah selamat malam sir, oh iya saya sempat memotretnya anda bisa melihat fotonya dihalaman terakhir berkasnya"
kemudian sam berbalik dan berjalan menuju pintu keluar
yoongi, "sam.."
mendengar panggilan dari tuannya dia berbalik lagi
sam, " yes sir?"
yoongi, "terima kasih"
sam hanya membalasnya dengan senyuman termanis yang selalu dia berikan pada ayah yoongi. setelah itu sam pergi meninggalkan yoongi sendirian dirumahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
RomanceBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...