#yoongi
menyebalkan sekali pagi-pagi sudah melihat gadis itu, dan anak satu ini pake acara meluk-meluk temennya lagi huft berasa jadi batu. dan apa-apaan gadis itu tidak menyapaku sama sekali dia mengabaikanku hah akan kubalas nanti kau lihat saja.
sungjae, "hayooo... mikirin siapa?"
yoongi, "fucking.. kau membuatku kaget!!"
sungjae, "hahahahha im sorry, but what are you think? hah i khow!!"
yoongi, "what?"
sungjae, "kau sedang memikirkan gadis itu yah(senyum mengejek) apa kau menyukainya?"
yoongi, "youre crazy!!!"
sungjae, "hahahha benar kan apa kataku, sudah kalo suka ngaku aja!?"
yoongi, "hey aku bukan dirimu yang suka tebar pesona sama cewe yang gak ada kualitasnya begitu!!"
sungjae, "halah gak berkualitas, kalau suka bilang aja!?"
yoongi, "hah aku suka pada gadis itu, mustahil!! yang ada dia yang akan menyukaiku!!"
sungjae, "oh benarkah, tapi sepertinya dia menyukai bogum?"
yoongi, "hah.. kita lihat saja nanti siapa yang menyukai siapa!!"
sungjae, "okey bagaimana kalau kita taruhan, siapa yang duluan menyatakan perasaan antara kau dan gadis itu. kalau dia yang duluan menyatakan perasaannya padamu maka kau menang, kalau kau duluan yang menyatakan perasaan maka kau kalah."
yoongi, "apa hadiahnya"
sungjae, "akan ku berikan mobil sport milikku jika kau menang, jika kau kalah mobil sport milikmu menjadi milikku"
yoongi, "hah kalau cuma itu sih gampang!!"
sungjae, "wokehhh... berarti kau setuju yah"
yoongi, "hmmm.."akan kubuat gadis tak tau diri itu bertekuk lutut padaku dan akan kubuang begitu dia sangat menyukaiku dan finaly koleksi mobil sportku bertambah. dan untuk langkah awal untuk menarik perhatian gadis itu aku akan menjadi pemeran utama laki-laki yah akan ku dapatkan peran itu (tertawa)
#bogum
oh jadi mereka sedang taruhan dan bahan taruhannya gadis itu wait siapa gadis itu? siapa gadis malang itu? ah aku jadi penasaran tapi sepertinya aku akan tau, dan kenapa namaku dibawa-bawa dalam pembicaraan mereka? semoga saja gadis itu bukan yoo jung karena aku mulai menyukainya. ah aku jadi mengingat yoo jung dan sampai sekarang aku belum tau nomer handphone dan alamat rumahnya. apa saja yang kau lakukan bogum ah kau lambat sekali bertindak nanti diambil orang baru tau rasa. oke nanti saat latihan teater saja akan kuminta padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
RomanceBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...