19. Bermalam

119 14 2
                                    

yoo jung, "lalu ini rumah siapa?"

yoongi, "rumahku"

yoo jung, "haaaaaaaahh.. (terbelalak)"

tanpa sanggup berkata-kata lagi yoo jung hanya dibuatnya tak percaya bagaimana bisa dia membawa pulang seorang gadis ditengah malam begini dan apa kata orang nanti.

yoo jung, "aku kan minta antar kerumah soo hyun kenapa malah kerumahmu?"

yoongi, "memangnya siapa yang bilang aku mau mengantar kerumah tamanmu hah aku cuma menyuruhmu naik mobilku"

yoo jung, "setidaknya kau kan bisa bilang tujuannya kemana!!"

yoongi, "kan sudah aku bilang aku ingin pulang aku sudah lelah kau saja yang langsung ikut denganku"

yoo jung, "tap..tapikan.. ah(menepuk jidat) ayolah antar aku kerumah soo hyun"

yoongi, "kau dasar gadis tidak tau diri yah merepotkan saja terserah kau mau pergi atau ikut masuk karena aku sudah sangat lelah(pergi meninggalkan yoo jung)"

yoo jung, "ak..aku kan tidak tau daerah sini(sambil mengikuti yoongi) dan ah yasudah lah"

tiba-tiba suara Tn. min mengagetkan yoo jung dan yoongi yang berjalan masuk rumah tanpa memperhatikan sekitarnya

Tn. min, "kau baru pulang yoongi? dan siapa gadis ini?"

yoo jung, "haaa.. eh..(gugup)"

yoongi, "dia temanku dan tidak perlu perdulikan kami!"

Tn. min, "apa itu jawaban bagus untuk ayahmu ini hah!!"

yoongi, "sudahlah aku lelah(sambil menarik tangan yoo jung)"

yoo jung, "eh.. lepaskan(melepas tangan yoongi dengan paksa) maaf om perkenalkan nama saya kim yoo jung panggil saja yoo jung. maaf mengganggu malam-malam dan berbuat tidak sopan(sambil membungkuk)"

yoongi, "sudahlah kajja(meraih tangan yoo jung lagi sambil berjalan menaiki tangga rumah menuju kamar)"

yoo jung, "hey hey.. kau ini mau membawaku kemana sih?"

yoongi, "kamarku bodoh, sudah kau diam saja!!"(masuk kamar)

yoo jung, "haaah.. kau ini tidak punya sopan santunnya yah dengan ayahmu sendiri seperti itu!!"

yoongi, "kau itu tidak tau apa-apa!!"

yoo jung, "aisshhh... antarkan aku pulang pleasee(memasang wajah memelas)"

yoongi, "kau ini membuatku muak!! kalau mau pergi sana!! kalau mau tinggal tuh tidur disofa aku sudah lelah!!"

yoo jung, "huft susah berbicara dengan orang yang rese, menyebalkan, dan keras kepala!!"

yoongi, "nih(melempar selimut dan bantal)"

yoo jung, "aisshhh kasar sekali!!"

tanpa digubris yoongi merebahkan tubuhnya diatas kasur. sedangkan yoo jung duduk diatas sofa yang berhadapan dengan kasur yoongi. kerena kelelahan yoo jung tertidur dengan posisi duduk dan kepalanya hampir terjatuh kesamping sesaat sebelum terbentur pinggiran sofa kepala yoo jung ditahan oleh tangan yoongi. ternyata yoongi tidak tidur dia hanya memejamkan mata dan untuk sesaat dia melirik yoo jung yang terkantuk-kantuk saat tubuh yoo jung hampir jatuh kesamping yoongi langsung berdiri dan menangkap kepala yoo jung agar tidak terbentur pinggiran sofa.

yoongi, "ck.. gadis ini tidak bisa jika tidak menyusahkanku saja"

melihat wajah yoo jung yang kelelahan yoongi merasa iba lalu dia mengangkat tubuh yoo jung dan merebahkannya dikasur. sebelum beranjak pergi dia memperhatikan yoo jung dengan seksama.

hmmm kenapa dia begitu tenang saat tidur padahal dia bermalam dirumah seorang pria. apa karena kelelahan atau memang seperti ini saat dia tidur. kalau diperhatikan dia manis kulitnya putih, matanya bulat, hidungnya kecil mancung, rambutnya hitam panjang terurai, wajahnya begitu kecil, dan bibirnya pink tanpa polesan. ah.. kenapa aku baru sadar dia begitu cantik.

yoongi, "shiiit..."(menjauh dari kasur menuju sofa)

apa yang baru saja aku pikirkan ah aku merasa sudah gila bisa-bisanya aku memikirkan gadis ini huft lebih baik aku tidur.

The Love GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang