Seharian yoo jung hanya berdiam diri dikelas dan tidak menghiraukan siapapun bahkan ketika soo hyun mengajaknya makan di kantin dia hanya menenggelamkan wajahnya dimeja belajar.
soo hyun, " hey youngjae ada apa dengan yoo jung? apa dia sakit?"
youngjae, " sudahlah biarkan saja dia hanya ingin sendiri mungkin"
soo hyun, "ouh kalau begitu kau saja yang temani aku makan dikantin"
youngjae,"aku tidak lapar kau saja lah, masa kekantin aja ditamani?"
soo hyun, "aishhh kalian menyebalkan😬"
soo hyun meninggalkan kelas dan pergi ke kantin sendiri saat hendak memesan makanan tiba-tiba sungjae datang
sungjae, "hallo manis😚"
soo hyun, "eehh sungjae oppa"
sungjae, " sendirian aja mana temanmu?"
soo hyun, "oh yoo jung dia lagi sakit"
sungjae, "what dia sakit?"
soo hyun, "ne, dia tidak mau makan dan berdiam diri saja dikelas"
sungjae, "oh kasian, aku akan memberitahu yoongi. wait disini dulu ya manis"
soo hyun, "oppa mau pergi? yah aku makan sendirian dong"
sungjae," ahh benar mian, kita tunggu saja yoongi kesini saja"
soo hyun, "hehe gomawo oppa"
sungjae, "eh itu dia baru saja kita bicarakan, HEY YOONGI KEMARI(sedikit berteriak)"
melihat sungjae melambaikan tangannya yoongipun menghampirinya
yoongi, "kau cari masalah huh"
sungjae, "slow man calm down duduk dulu sini"
yoongi, "what😒"
sungjae, "kau sudah dengar kabar tentang kekasihmu itu"
yoongi, "mwoya?"
sungjae, "ah rupanya dia tidak tau sama sekali kalau kekasihnya sedang sakit"
yoongi," hah sakit"
soo hyun,"ne sunbae yoo jung sepertinya sakit dia tidak mau makan dan hanya berdiam diri saja didalam kelas"
yoongi, "oh begitu(pergi meninggalkan keduanya)"
soo hyun, "wah daebak, dia begitu tenang saat tau kekasihnya sakit"
sungjae," kau belum mengenalnya, dia pergi untuk menemui kekasihnya itu"
soo hyun, "ahh baguslah jika begitu"
sementara itu yoongi langsung pergi menuju kelas yoo jung, sampai disitu dia melihat pemandangan yang membuatnya marah.
yoongi, "oh jadi ini yang katanya lagi sakit"
mendengar suara yoongi, yoo jung yang sedang bersandar dibahu youngjae langsung menoleh kesumber suara
youngjae, "(berdiri berhadapan dengan yoongi) untuk apa kau kemari?"
yoongi, "(dengan santainya) tentu saja untuk bertemu dengannya(menunjuk yoo jung)"
youngjae, "hahaha sungguh lucu dia tidak ada urusannya lagi denganmu!!"
yoongi, "(menyeritkan alisnya) apa maksudmu!?"
yoo jung yang sedari tadi diam akhirnya angkat bicara
yoo jung, "youngjae cukup, aku ingin bicara denganmu(pergi sambil menarik tangan yoongi)"
yoongi melepas tangannya mereka berhenti untuk sesaat saling bertatapan kemudian yoongi yang berjalan didepan yoo jung sambil menggenggam tangan yoo jung dan berjalan menuju rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Game
RomanceBagaimana rasanya kalau tiba-tiba bisa deket bahkan jadian sama kakak kelas yang rese, bawel, dan nyebelin. #kim yoo jung awalnya hanya iseng ingin mempermainkan gadis tak tau diri itu tapi kenapa aku yang terjebak dalam permainanku sendiri. #min yo...