Prilly menungkupkan wajahnya di atas meja perasaan nya sekarang sangat tidak tenang semalam Ali chat padanya sangat cuek seperti nya laki laki itu masih marah pada nya.
"Lo kenapa sih Prill, gak semangat banget" ucap Nadia berbisik pada Prilly karena sedang ada Dosen yang mengajar di depan
"Galau gue Nad" ucap Prilly lesu
"Galau kenapa?"
"Ali" rengek Prilly
"Kenapa sama Ali?" tanya Nadia pelan
"Cerita nya panjang" ucap Prilly
Nadia hanya diam kemudian ia menatap jam tangan nya sebentar lagi jam kuliah nya habis dan ia ingin segera menanyakan sebenarnya Prilly kenapa.
Dan akhirnya jam kuliah pun habis Dosen yang mengajar di kelas mereka sudah keluar teman teman Prilly satu persatu keluar kelas untuk pulang ke rumah masing masing karena hari ini hanya ada satu makul saja.
"Sekarang lo cerita kenapa" Nadia menarik bangkunya agar lebih dekat dengan Prilly
Prilly menatap sekitar kelas nya masih ada beberapa teman nya yang masih di dalam kelas termasuk tiga sebangkai itu, namun mereka bertiga agak jauh dari bangku Prilly mereka sedang mengobrol di pojokan gak tau ngomongin apaan.
"Ngomong nya pelan pelan aja ya takut David dengar gue gak enak" ucap Prilly pelan, Nadia pun mengangguk
"Cepetan cerita" desak Nadia karena ia sangat penasaran.
"Ali marah sama gue Nad gara gara kemarin tuh gue nanyain soal kedekatan dia sama Tary dulu"
"Lo juga sih kenapa pake nanya gitu sama Ali jelas lah Ali marah itu kan masa lalu Prill jangan lo bahas lagi, yang penting Ali kan sekarang udah jadi milik lo"
"Gue takut aja kalau Ali bakalan suka lagi sama Tary sumpah kemarin gue bad mood banget sama tu cewek masa iya dia liatin Ali terus Nad" Prilly mengusap wajahnya gusar.
"Udah gue duga, kemarin juga gue gak sengaja liat Tary ngeliatin lo sama Ali terus, apa lagi waktu lo nyandar di lengan Ali tatapan nya kayak gak suka gitu"
"Tuh kan sumpah gue takut banget nih, kemarin gue senyum sama dia malah di cuekin"
"Ihh sama Prill sebelum lo dateng tu ya, gue senyum sama dia buat nyapa gitu eh tu cewek malah cuek sok main hp nya terus, kemarin aja tu gak ada ngomong apa apa palingan itu ngomong sama David doang itupun pelan banget, kayak suara nya mahal banget ya" Nadia bercerita panjang lebar dengan nada geram nya.
"Lo juga harus tau Prill waktu Ali ngelepasin helm lo kita semua kan liat dari dalam si Tary tu kayak kesal gitu ngeliat kalian" lanjut Nadia
"Gue heran David kenapa mau sih sama cewek kayak Tary yang sifatnya aneh gitu sok jaim pendiam" ucap Prilly menggelengkan kepalanya tak menyangka
"Lo kayak gak tau David aja palingan juga ntar dia punya gebetan baru lagi, tapi gue pengen sih David cepat cepat putus deh sama si cewek patung itu" ucap Nadia
"Jangan Nad nanti Tary malah ngejar Ali lagi kalau dia putus sama David" ucap Prilly takut.
Nadia tertawa mendengar ucapan Prilly dengan nada seperti orang takut
"Gak akan Prill percaya sama sahabat lo ini, Ali udah cinta banget sama lo mana mungkin dia mau sama cewek patung kayak Tary"
"Tapi hati gak ada yang tau Nad kali aja Ali masih menyimpan perasaan sama Tary"
"Prilly sayang positif thingking aja, dari pada mikirin Tary lebih baik lo mikirin gimana cara nya minta maaf sama Ali deh"
"Ahh kan gue jadi galau lagi, mana Ali semalam chat cuek banget sama gue" ucap Prilly lemas dan menangkup kedua wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Aku Atau Dia (END)
FanfictionGimana rasanya ketika orang yang kalian sayang malah mengecewakan? Dia lebih memilih orang lain? Rasa nya tuh sakit banget... Penasaran sama ceritanya? Baca terus cerita pilih Aku atau Dia semoga kalian suka di jamin baper Jangan liat part awalnya a...