3

13.2K 582 1
                                    

👆 Reynando Putra

Daniel POV

Aku senang bisa dekat dengan Alle walaupun hanya sebagai sahabat. Miris memang mendengar kata hanya sahabat karena pada nyatanya aku memiliki rasa lebih dari sekedar sahabat.

Drrrrrrtttttt drrrrttt getaran dari hp ku di atas nakas. Menandakan ada sebuah telepon.

"Hallo" ucap orang di sebrang sana.

"Iya hallo, siapa ya?"

"Parah lo niel masa gak ngenalin suara gue" terdengar seperti kesal.

"Aduh sorry tapi beneran gue lupa hehe"

"Gue Nando, Raynando Putra cogannya indonesia haha"

"Astaga, Nan suara lo beda banget gue sampe gak ngenalin"

"Yaiyalah dulu kan gue masih bocah 6 tahun yakali gak berubah"

"By the way ada apa nih telfon?"

"Emm lo sekarang pindah ke Jakarta?"

"Iya, lo juga di Jakarta kan?"

"Ya cogan mah tetep di Jakarta lah emangnya lo pindah pindah mulu haha"

"Tai lo nan"

"Ayo hang out lah niel mumpung libur"

"Wah boleh nanti sore ya jam 5 di kafe Vanilla"

"Sip deh jam 5 ya, see you darl"

"Sialan gue normal Nan, udah lah Nan nanti pulsa gue habis"

"Eh kampret kan yang nelfon gue"

"Eh iya ya haha yaudah"

"Oke"

'Klik'

Nando sudah mematikan telfonnya.

Nando adalah teman lama ku dulu ketika aku di Jakarta. Dulu, dia tetanggaku makanya kami sering bermain bersama sampai akhirnya aku harus pindah.

Sekarang sudah jam setengah 1 siang, enaknya tidur dulu biar tambah ganteng haha.





Gita POV

Boring banget libur gini cuma tiduran. Hmm enaknya main nih.
Aku bangun dari tempat tidur dan mengambil handphone ku di meja belajar.

Aku mencari nama Alle dan menelfonnya.

"Hallo sista" ucapku.

"Hm, ada apa?"

"Main yuk Le gue boring parah di rumah"

"Kapan?"

"Nunggu lebaran monyet dulu"

"Emang kapan monyet lebaran?"

"Pinter pinter pea juga ternyata temen gue, ya sekarang lah Alle"

"Sekarang lebaran monyet?"

"Bodoamat Le, 15 menit lagi gue jemput kita hang out!"

"Yaudah"

'Klik'

Lah kan yang nelfon aku ko dia yang matiin si. Ih untung temen Le. Sabar sabar, orang sabar di sayang doi eh tuhan


Aku bersiap siap untuk menjemput Alle. Hanya memakai kaos lengan pendek, celana jeans, rambut di ikat satu, sneakers, dan slingbag.



Sesampainya di rumah Alle, ternyata Alle sudah menunggu di teras. Aku langsung saja nyuruh dia naik dan kita berangkat.

Kita pergi ke suatu mall di Jakarta. Kami pergi belanja dan main game. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

"Le, makan dulu yuk ke kafe Vanilla"

Alle hanya mengangguk lagian dia juga lapar.

Sesampainya disana kami langsung memesan makanan

Sambil menunggu pesanan datang kami hanya memainkan ponsel kami dengan tenang.






Allena POV

"Git gue ke toilet dulu ya"

"oke"

Sesampainya di toilet aku hanya mencuci wajahku yang sudah tidak enak lagi untuk dilihat kumel banget gumamku.

Ketika selesai dari toilet, aku menabrak seseorang.

"Eh sorry" ucapnya

kaya kenal deh ini suara.

Aku mendongak dan memdapati wajah terkejutnya Daniel. Ya dia Daniel sahabatku.

"Ko lo disini?" Tanya ku.

"Ini kan tempat umum Le"

"Oh iya ya bukan punya nenek moyang gue hehe" aku hanya nyengir.

"Lo sama siapa? Gue gabung ya, kebetulan gue janjian sama temen lama gue"

"Sama Gita, yaudah gabung aja"

Sesampainya di meja, aku melihat Gita yang agak terkejut namun dia menutupinya.

"Wah Alle dari toilet bawa cogan" ucap Gita.

Aku hanya mendengus mendengar perkataan Gita.




Author POV

Terjadi keheningan beberapa saat dan tiba tiba ponselnya Daniel berbunyi.

"Hallo Niel lo dimananya?" Ucap seseorang disebrang sana.

"Gue di meja nomor 13 Nan"

"Oke gue kesana"

'Klik'


Tak lama datang seorang laki laki ke meja mereka, laki laki itu adalah Nando, Reynando Putra.

Daniel tersenyum sambil memeluk ala ala cowok gitu. Sedangkan dua orang wanita yang berada di situ sangat terkejut dengan kedatangan laki laki itu.

"Rey" lirih Alle.

"All" ucap Nando.

"Git kita balik sekarang!" Ucap Alle.

"Iya Le, ayo"

Mereka berdua pergi, sedangkan Nando menatap nanar ke arah Alle, dan Daniel menatap tak mengerti dengan situasi ini.













Note: cepet banget ya alurnya😂 abisnya author bingung mau gimana maklumin aja ya.

Jangan lupa vote & comment

Salam author🐼


ALLENA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang