15

5.1K 250 1
                                    

Author POV

Hari ini Alle, Rey & Daniel pergi liburan. Kemarin Rey sudah menghubungi Alle akan pergi liburan ke Bandung.

Mereka semua sudah berkumpul di Rumah Alle. Dan rencananya mereka akan menginap di rumah nenek Alle.

"Hati hati ya jagain anak tante" ucap mama

"Siap tan" ucap Danile.

"Pasti Rey jagain ko tan kan Alle masa dep-"

"Eh udah ayo berangkat nanti kesiangan" potong Daniel.

Tante sarah-mama Alle yang melihat hal tersebut hanya menggeleng geleng kan kepalanya sambil tersenyum.

"Jangan kebut kebutan ya bawa mobilnya, Rey" ucap Om Niko-papa Alle.

Rey hanya menggangguk.

Mereka semua membawa barang barang mereka ke mobil.

"Le, lo duduk di belakang aja ya sama gue" ucap Daniel ketika Alle hendak masuk ke mobil.

Alle hanya mengangguk menuruti.

"Ehhh gak bisa dong, kan gue yang ngajak jadinya Alle harus di depan sama gue" ucap Rey tiba tiba.

"Tap-"

"Gak ada tapi tapian, lo mau gue tinggalin?"

Daniel menggeleng.

"Yaudah nurut aja, ayo princess" ucap Rey sambil membuka pintu depan dengan senyum terbaiknya.

Daniel hanya mendengus dan menggerutu sambil membuka pintu belakang.

Selama perjalanan mereka masih diam dan fokus pada ponsel mereka masing masing kecuali Rey sedang fokus menyetir.

Alle sedang chatting dengan Gita yang sedang liburan ke Jepang. Sedangkan Daniel sedang chatting dengan Luna. Daniel lupa kalau Luna tinggal bersama neneknya di Bandung.

Daniel sedikit menyesali perbuatannya karena ingin ikut liburan. Dan ia melupai sesuatu yang membuatnya mungkin tak tenang.

"Boring banget nyalain musik dong" ucap Daniel tiba tiba kepalanya sudah berada di celah antara Alle dan Rey.

"Kampret ngagetin aja" ucap Rey.

"Tai" ucap Alle ketus.

Daniel hanya mengerucutkan bibirnya kesal.

"Mau musik apa?" Tawar Alle.

"Dangdut dong dangdut" ucap Daniel sumringah.

"Barat aja, jangan dengerin dia" ucap Rey sembari menunjuk ke arah Daniel.

"Ko gitu si Nan, gue kan maunya dangdut" ucap Daniel

"Barat aja"

"Dangdut"

"Barat"

Lalu Alle pun menyetel musik dengan acak karena pusing mendengar perdebatan antara Rey dan Daniel.

Why you gotta hug me
Like that every time you see me
Why you always making me laugh
Swear you're catching feelings

I loved you from the start
So it breaks my heart
When you say I'm just a friend to you

Cause friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too

Meghan Trainor-just a friend to you

Selama lagu tersebut berputar semuanya diam. Hening. Sibuk dengan pikiran masing masing.

Mereka tidak ada yang membicarakan apapun sampai masuk ke daerah alamat rumah nenek Alle.

Brakkkkk

Rey sadar dan berhenti mendadak. Ternyata mereka menabrak seseorang. Alle dan Daniel terkejut dan saling menatap. Wajah Rey sudah pucat pasi dan memberanikan diri ke luar.

"Mbak maaf tadi saya melamun" ucap Rey agak gugup.

Seseorang tersebut membuka helm nya dan ternyata dia adalah sahabat kecilnya Rey, Riana Salsabilla.

Rey dan Ana terkejut dan mereka saling pandang.

"Ehm..lo gak apa apa? Sorry tadi gue melamun" ucap Rey canggung.

"Gak apa apa" ucap Ana sambil tersenyum.

"Riaa" ucap Alle di belakang Rey dengan lirih.

"Ana" ucap Daniel terkejut.

"Eh sorry gue buru buru" ucap Ria dan langsung pergi dari tempat tersebut.

Semuanya masih terpaku di tempat dan tak ada yang bicara sedikitpun.

***

Hallo guys, gimana part ini? Maaf ya kalo author agak lama updatenya soalnya lagi banyak kegiatan maklumin aja ya. Tapi pasti update kok hehe.

Jangan lupa vote & comment

Salam author🐼


ALLENA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang