#3 Sabar

3.2K 351 154
                                    


LeeHyunra ♥ wonwoobee

Yein tak bisa menahan kekesalannya yang semakin menggebu. Di balik pintu toilet ini Yein tengah memaki maki Sujeong dengan berbagai kata penghuni kebun binatang. Yein benar-benar kesal, sangat! Andai Yein tak terjebak dalam balutan nerd ini, Yein pasti akan merobek bibir ember Sujeong tanpa ampun.

Gadis itu benar-benar sok cantik.

Sok populer.

Sok famous.

Sok kuasa.

Dan pokoknya sok segalanya.

Padahal jelas-jelas dia itu nothing kalo dibandingin sama Yein. Real Yein. Bukan nerd Yein.

Setelah puas menyalurkan kekesalannya, Yein pun seketika merogoh sakunya lalu mengambil ponsel dan menelepon dua memet kesayangannya. Siapa lagi kalo bukan dua Yewon.

Entah itu, Umji atau Yehana - Yein tak peduli, yang pasti Yein ingin pulang dari sekolah ini.

"Umji-ya, jemput aku gak tau! Sekarang!"

Dan klik.

Panggilan mereka terputus.

"Anj- banget si Sujeong, liat aja nanti"

_______

Di salah satu wc pria, Taehyung tak bisa menahan tawa puasnya saat melihat mainanya terkapar tak berdaya di atas lantai.

Tangan Taehyung pun sejak tadi sibuk menggoyang-goyang kacamata sang mainan gak gunanya itu. Membuat sang mainan tak bisa melihat dengan jelas, maklum dia nerd dan bener-bener bergantung sama alat optik itu.

"Udah mandiinnya Chan? Kok cepet sih? Gak seru" tanya Taehyung pada Lee Chan, teman satu gengnya.

"Belum Tae, Jun nya lama nih - katanya mau bawa air pel" jawab Lee Chan kecewa.

Tatapan Taehyung kini terpusat pada sesosok manusia yang tampak basah bercampur lengket. Gimana gak lengket, sebelum dimandiin Lee Chan, mainan gak gunanya itu sengaja dibedakin pake tepung sama Taehyung.

Ya gitu, hari ini Taehyung ingin bikin omlet Nerd.

Dan pria gak guna itulah korbannya.

Jungkook, sang korban pun hanya bisa diam saat mendapat kekerasan tak masuk akal ini. Mungkin Taehyung pikir Jungkook tak bisa melihat saat ini, karena kacamata nya ia ambil. Tapi, pria sok jagoan itu salah. Mata Jungkook masih normal. Jungkook bisa melihat dengan jelas wajah loser seorang Kim Taehyung.

Ya, Kim Taehyung memang loser.

Hanya berlindung dibalik kekuasaan sang ayah yang tak lain pemilik yayasan sekolah ini.

Cuih.

Benar-benar loser sejati.

"Eh cupu! Lo bisa ngomong gak sih? Kok mingkem mulu!" Tanya Taehyung tak habis pikir dengan kediaman sang korban.

Jungkook masih tetap diam. Pria ini tak mau mencari masalah. Jungkook ingin cepat lulus dari sekolah ini dengan tenang, sehingga ia bisa kembali ke wujud Jungkook yang sebenarnya. Bukan terjebak dalam Jungkook versi nerd.

Jungkook bukan loser.

"Kayanya dia gak bisa ngomong Tae! Bisu kali" celetuk Lee Chan sekenanya.

"Heol. Udah bisu, aneh, miskin, gak guna, jelek, cupu, idup lagi" seketika Taehyung geleng-geleng kepala. "Bener-bener gak guna lo idup"

Sebuah bogeman mentah pun dengan sempurna Taehyung daratkan pada perut Jungkook. "Sampah! Kenapa lo gak keluar sekolah aja sih? Bikin polusi sekolah aja"

Nerd Quadrate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang